Spesifikasi Asus Vivobook Go 15 OLED, Laptop Modern untuk Mahasiswa dengan Harga yang Murah

Spesifikasi Asus Vivobook Go 15 OLED, Laptop Modern untuk Mahasiswa dengan Harga yang Murah

Spesifikasi Asus Vivobook Go 15 --

Perusahaan telah menjamin teknologi yang ada pada layar dapat menampilkan seluruh konten secara akurat dan sesuai dengan visi kreator konten. Jadi pastinya akan sangat cocok jika kamu akan menggunakan laptop ini di pekerjaan kreatif.

Asus Vivobook 15 ini memiliki ketebalan bpdi yang ringkas yaoitu 17,9 mm dan berat sekitar 1,6 kg. Namun, meskipun cukup ringan, Vivobook ini memiliki port seperti USB C, USB A, HDMI, hingga jack audi 3,5 mm.

BACA JUGA:Review Lenovo Yoga 7i Gen 8, Laptop Gahar Berbobot Ringan, Praktis Dibawa Kemana-mana

Untuk prosesor, laptop ini menggunakan AMD Ryzen 7000 U-Series untuk dapur pacunya. Selain itu, performanya juga didukung dengan memori LPDDR5 8 GB dengan ruang penyimpanan NVMe PCIe SSD yang berkapasitas mencapai 512 GB.

Asus Vivobook Go 15 OLED sudah bisa kamu beli dipasaran dengan beberapa pilihan warna. Untuk warna yang disediakan yaitu Cool Silber, Mixed Black, dan Green Grey. Asus juga memberikan garansi global hingga 2 tahun dan Perfect Warranty 1 tahun.

Harga resmi Asus Vivobook 15 di Indonesia

1. Untuk varian Ryzen 3/RAM 8 GB/SSD 256 GB memiliki harga sekitar Rp7.799.000

2. Untuk varian Ryzen 3/RAM 8 GB/SSD 512 GB memiliki harga sekitar Rp8.099.000

Jadi, dengan harga 7 jutaan, kamu sudah bisa memiliki laptop dengan spesifikasi yang bagus. Sangat cocok untuk digunakan kamu yang masih sekolah atau sudah berkuliah.

BACA JUGA:Made In Indonesia, Begini Keunggulan Laptop Asus P1412 yang Punya Prosecor Intel Core i7

Sebelum membeli laptop, ketahui terlebih dahulu kebutuhan kamu. Jadi, kamu bisa menyesuaikan kebutuhan dengan spesifikasi laptop yang akan kamu beli.

Hal ini dilakukan agar laptop tidak cepat rusak dan kamu juga tidak sering mengganti laptop. Sesuaikan dengan kebutuhan kamu dan juga sesuaikan dengan dana yang ada.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi Asus Vivobook Go 15 OLED. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: