Realme GT Neo 6 Dilengkapi dengan Spesifikasi Tinggi, Cocok Sasaran Para Gaming

Realme GT Neo 6 Dilengkapi dengan Spesifikasi Tinggi, Cocok Sasaran Para Gaming

Tampilan Realme GT Neo 6--

RADAR TEGAL- Seri Realme GT Neo 6 akan hadir dalam dua tipe. Yakni, Realme Neo 6 dan Realme Neo 6 Pro.

 

Untuk seri Realme GT Neo 6 ditenagai chipset seri MediaTek Dimensity 9000. Sedangkan model pro dibekali SoC Snapdragon 8 Gen 2. 

 

Realme GT Neo 6 memiliki layar AMOLED dengan ukuran 6,7 inci dan beresolusi 2772 x 1240 piksel. Dengan ukuran layar sebesar itu, ponsel ini akan menghasilkan gambar dan visual tajam.

 

Dalam kecepatan refresh, layar Realme GT Neo 6 akan mendukung kecepatan refresh rate 144Hz. Serta dilengkapi perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

BACA JUGA:Intip 5 Kekurangan dan Kelebihan Realme C67, Handphone Harga 2 Jutaan dengan Kamera Utama 108 MP

Berkat itu semua gerakan pada layar akan tampak nyata, namun tidak seperti ponsel premium lainnya yang memiliki kecepatan refresh rate adaptif lebih kecil. Selain itu, ponsel GT Neo 6 disebut menggunakan Android 13.

 

Dari spesifikasi baterai Realme Neo 6 memiliki baterai 4600mAH dengan dilengkapi fast charging 100W. Ponsel ini akan memiliki RAM 8GB, 12GB, 16GB dan ruang penyimpanan 128GB, 256GB, 512GB hingga 1TB.

 

Untuk desain Realme Neo 6 memiliki panel belakang dua warna dengan kamera berbentuk persegi panjang yang menampung 3 kamera sensor dan modul flash LED di bagian belakang. Selain itu, logo Snapdragon juga terlihat di panel belakang.

 

Keduanya antara Realme GT Neo 6 dan Realme Neo Pro memiliki ukuran sama persis yakni 163,13 x 75,38 X8,86mm. Keduanya memiliki bobot 205 gram.

BACA JUGA: Hp Paling Mulus di Kelas Entry Level Realme C55 NFC, Ini Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Pada bagian kamera utama ponsel ini 50MP dan kamera ultrawide 8MP. Kamera tambahan 2MP, kamera depan 16MP.

Desain Realme GT Neo 6 terlihat terdapat bingkai aluminium yang memberikan kesan pengguna nya lebih elegan, mewah dan modern. Dengan spesifikasinya yang andal ini cocok digunakan untuk para gaming yang dapat menginstal banyak aplikasi dan game tanpa adanya hambatan.

Realme Neo 6 menurut rumor yang beredar dibanderol dengan harga Rp4,5 jutaan, bisa dibilang terjangkau dengan kualitasnya bagus. Terdapat tiga pilihan warna yakni purple, black, white

Selain itu terdapat fitur pelengkap lainya seperti WI-FI 802, Bluetooth, NFC, USB tipe C, sidik jari di bawah layar, sensor giroskop.

BACA JUGA:Intip 5 Kekurangan dan Kelebihan Realme C67, Handphone Harga 2 Jutaan dengan Kamera Utama 108 MP

Keunggulan GT Neo 6 :

  • Prosesor Octa Core

  • Tampilan desain yang menarik

  • Kualitas suara bagus, speaker stereo

  • Sensor sidik jari

  • Kamera dengan stabilisasi tinggi

  • Tampilan dengan kecepatan refresh tinggi

 

Kekurangan GT Neo 6 :

  • Tidak tahan air dan debu

 

Demikian artikel ulasan tentang Realme GT Neo 6. Semoga bermanfaat bagi Anda. (*)

Sumber: