Intip 5 Kekurangan dan Kelebihan Realme C67, Handphone Harga 2 Jutaan dengan Kamera Utama 108 MP

Intip 5 Kekurangan dan Kelebihan Realme C67, Handphone Harga 2 Jutaan dengan Kamera Utama 108 MP

Kekurangan dan Kelebihan Realme C67--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang kekurangan dan kelebihan Realme C67 yang harus kamu ketahui. Barangkali, saat ini kamu sedang ingin mengganti hp lama, Realme C67 ini bisa menjadi pilihannya.

Handphone ini memiliki beberapa keunggulan spesifikasi yang akan memanjakan penggunanya. Namun tidak lupa juga dengan kekurangan dan kelebihan Realme C67 yang bisa menjadi pertimbangan ketika akan membelinya.

Setiap handphone pastinya memiliki keunggulan dan kekurangannya. Sama seperti kekurangan dan kelebihan Reamle C67 yang memiliki keunggulan pada kamera utamanya, yaitu 108 MP.

Untuk mengetahui apa saja kekurangan dan kelebihan Realme C67, baca artikel ini sampai selesai ya. Karena informasi ini akan sangat penting untuk menjadi pertimbangan ketika akan membelinya.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Flagship Murah 3 Jutaan yang Bikin Gayamu Upgrade, Pilihan Terbaik di Tahun 2023

Kekurangan dan Kelebihan Realme C67

Realme C67 hadir dengan berbagai kelebihan yang akan memanjakan penggunanya. Namun, disamping memiliki kelebihan, handphone satu ini juga mempunyai kekurangan yang harus kamu perhatikan.

Salah satu kekurangan Realme C67 ada pada kamera yang belum didukung dengan lensa ultrawide. Lensa ini memiliki fungsi untuk mengambil gambar dengan sudut pandang yang lebih lebar.

Namun, meskipun belum dibekali dengan lensa ultrawide, handphone ini berusaha memberikan yang terbaik dengan kamera utama 108 MP. Selain itu, handphone ini juga belum memiliki fitur perekaman video 60 FPS.

Selain kekurangannya, handphone terbaru ini memiliki kelebihan yang harus kamu ketahui, yaitu :

BACA JUGA:HP Nokia Terbaru 2024 Mirip Iphone Bikin Geger, Bocorannya Dibanderol Mulai Rp3 Jutaan

1. Snapdragon 685

Handphone satu ini hadir dengan performa yang bisa dikatakan gahar karena mengadopsi chipset Snapdragon 685 yang memiliki fabrikasi 6 nm. Chipset ini merupakan besutan Qualcomm dengan CPU Octa Core yang berkekuatan 2.8 GHz dan GPU Adreno 610.

Berdasarkan klaimnya, chipset ini dapat menghadirkan peningkatan kinerja CPU mencapai 15% dan GPU sampai 10 persen. Memori yang lega juga turut menopang daya pacu handphone ini.

Sumber: