Hp Paling Mulus di Kelas Entry Level Realme C55 NFC, Ini Spesifikasi dan Harga Terbarunya

 Hp Paling Mulus di Kelas Entry Level Realme C55 NFC, Ini Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Hp Paling Mulus di Kelas Entry Level Realme C55 NFC, Ini Spesifikasi dan Harga Terbarunya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Intip spesifikasi Realme C55 NFC, salah satu Hp entry level paling mulus dengan spesifikasi mantap namun dengan harga yang terjangkau. Simak penjelasan spesifikasi dan harga terbaru dari Hp ini melalui penjelasan berikut.

Sebagai salah satu Hp entry level yang penjualannya bersaing dengan kompetitor lain, Realme C55 NFC jelas menawarkan spesifikasi yang tidak ecek-ecek. Adapun beberpaa kelebihan yang dimilikinya menjadi alasan konsumen membeli hp entry level ini.

Salah satu kelebihan yang dimliki Realme C55 NFC adalah prosesor yang dimilikinya yang handal untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Chipset yang dibenamkan pada C55 adalah Helio G88 Mediatek dengan RAM sebesar 6GB sampai 8GB.

Nah untuk lebih jelas mengenai spesifikasi dan harga terbaru Realme C55 NFC, simak selengkapnya pada pembahasan dibawah ini.

BACA JUGA:Perbandingan Realme C11 dengan Vivo Y11, Pilih Hp Entry Level atau Hp dengan Resolusi Kamera Bagus?

Spesifikasi dan harga Realme C55 NFC

1. Performa

Walaupun masuk ke segmen Hp entry level, kualitas yang ditawarkan C55 tidak main-main. Adapun performa yang dimilikinya tidak hanya sanggup untuk memenuhi kebutuhan produktif melainkan juga sanggup untuk gaming.

Memang penyematan chipset Mediatek G88 itu sangat berpengaruh bagi performa Realme C53. Sedangkan kombinasi yang sempurna antara RAM dan prosesor badak memberikan harga yang dibanderolkan C53 hanya Rp2.000.000.

2. Layar dan Kamera

Sementara untuk layar yang digunakan Realme C55 NFC ia menggunakan layar 6,7 inci FHD+dengan refresh rate hingga 90Hz, yang mampu memberikan pengalaman visual yang lebih mulus dan responsif. Pada bagian atas layar Hp ini juga terdapat kamera selfie beresolusi 8MP dengan desain punch-hole.

Sedangkan pada bagain belakang, terdapat kamera utama yang memiliki resolusi hingga 64MP di dukung dengan sensor kamera besar, menjadikan software yang dimiliki Realme paling besar pada kelasnya.

BACA JUGA:Update Daftar Harga iPhone Akhir Tahun 2023, Seri 12 hingga 14 Turun Drastis

3. Daya Tahan Baterai

Sumber: