Penampakan Toyota Starlet 2023 Terbaru Bikin Pecinta Otomotif Ngiler, Harganya Fantastis Coy!

Penampakan Toyota Starlet 2023 Terbaru Bikin Pecinta Otomotif Ngiler, Harganya Fantastis Coy!

Penampakan Toyota Starlet 2023 Terbaru Bikin Pecinta Otomotif Ngiler, Harganya Fantastis Coy!--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Intip penampilan terbaru dari Toyota Starlet 2023 terbaru yang bikin para pecinta otomotif kagum akan kecantikan dan menawannya mobil kebanggaan Toyota itu. Simak selengkapnya di bawah ini.

Baru-baru ini pasar otomotif diramaikan akan kehadiran Toyota Starlet 2023 terbaru yang bikin heboh para pecinta otomotif karena tampilannya yang langsung bikin jatuh cinta.

Adapun Toyota Starlet 2023 terbaru ini merupakan generasi terbaru dari seri Starlet yang sangat legendaris di Indonesia khususnya di era 90-an.

Nah kerana banyaknya peminat dari Toyota Starlet 2023 terbaru ini, mari kita bahas kelebihan dari spesifikasi yang dimilikinya. Plus pembahasan ini akan di sertai informasi harga dari mobil terbaru ini.

BACA JUGA:Toyota Rush Cross 2023, SUV yang Andal di Jalanan dan Medan Off Road

Spesifikasi Toyota Starlet 2023 terbaru

Mengutip dari Otoinfo.id, berikut adalah informasi lengkap seputar Toyota Starlet terbaru.

1. Interior

Pada Interior mobil ini, ada beberapa fitur yang ditawarkan. Salah satunya adalah head unit yang canggih plus bisa dikoneksikan dengan smartphone. Adapun head unit tersebut sudah mendukung teknologi Android Auto dan Apple Carplkay membuatnya semakin canggih.

Terlebih dengan ukuran head unit 9 inci tersebut, memberikan pengalaman berkendara lebih baik dan lebih menyenangkan. Adapun dengan luasnya head unit tersebut, pengemudi bisa dengan mudah mengontrol fungsi mobil.

2. Eksterior

Sedangkan pada eksteriornya, cenderung menonjolkan tampilan luar yang menawan dan elegan. Starlet memiliki lampu dengan desain yang sporty nan tajam membuatnya menampilkan tampilan yang modern dan pastinya menarik.

BACA JUGA:Kekurangan Toyota Calya 2023, Apa Benar Kursinya Tidak Nyaman?

Selain itu, pada model facelift mobil ini tampak lebih berkelas dan keren kerana penambahan desain lampu tersebut. Hal ini sangat cocok apabila Starlet terbaru dimiliki konsumen yang ingin berkendara dengan gaya.

Sumber: