Penampakan Toyota Starlet 2023 Terbaru Bikin Pecinta Otomotif Ngiler, Harganya Fantastis Coy!

Penampakan Toyota Starlet 2023 Terbaru Bikin Pecinta Otomotif Ngiler, Harganya Fantastis Coy!

Penampakan Toyota Starlet 2023 Terbaru Bikin Pecinta Otomotif Ngiler, Harganya Fantastis Coy!--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

3. Performa Mesin

Soal performa mesin tidak perlu dipertanyakan lagi. Starlet sudah ditenagai dengan mesin 1.5L Suzuki berkodekan K15B yang mampu menyembutkan tenaga 103,2 tk dan putaran 138 Nm.

Terlebih mesin Starlet tersedia dalam berbagai pilihan transimisi, seperti transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan. Selain itu, konsumsi bahan bakar dari mobil ini pun terbilang irit, sehingga pengendara tidak perlu mengeluarkan biaya bahan bakar bulanan terlalu mahal.

4. Fitur

Menariknya, Toyota Starlet 2023 terbaru ini sudah mendapat banyak perubahan, contohnya pada bagian kaki-kaki, suspensi, dan pengendalian guna meningkatkan kekakuan rangka mobil.

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama, Ini Detail Perbedaan Mobil Toyota Innova Venturer dan Reborn

Selain itu, Toyota sudah menambahkan berbagai fitur kenyamanan terbaru, seperti AC climate control, MID digital, steering control, dan electric window. Fitur-fitur ini tentunya membuat pengalaman berkendara dengan Starlet menjadi lebih menyenangkan.

5. Harga

Sedangkan untuk harga dari mobil yang membawa nama besar Starlet ini terbilang cukup fantastis. Harga dari Toyota Starlet 2023 terbaru ini dibanderol dengan kisaran Rp210 juta sampai Rp291 juta.

Memang harga tersebut terbilang fantastis mengingat mobil ini memiliki kombinasi yang menarik antara desain yang menawan dengan performa yang baik.

Nah jadi itulah spesifikasi lengkap dari Toyota Starlet 2023 terbaru yang mungkin bisa Anda pertimbangkan dengan baik apabila berencana membeli mobil ini jika sudah rilis di Indonesia. Semoga bisa bermanfaat.(*)

Sumber: