Bocoran Terbaru Fitur-fitur Yamaha Nmax 160 2024 Sudah Rilis di Brazil Bawakan Tampilan Baru dengan Fitur Baru

Bocoran Terbaru Fitur-fitur Yamaha Nmax 160 2024 Sudah Rilis di Brazil Bawakan Tampilan Baru dengan Fitur Baru

Bocoran Terbaru Fitur-fitur Yamaha Nmax 160 2024 Sudah Rilis di Brazil Bawakan Tampilan Baru dengan Fitur Baru--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Ini dia bocoran terbari dari fitur-fitur yang dimiliki Yamaha Nmax 160 2024.

Yamaha Nmax 160 2024 di prediksi bakalan menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan tampilan terbarunya ini. Adapun ia hadir dengan membawa sejumlah fitur-fitur yang canggih.

Nah pada pembahasan kali ini Radar Tegal akan mengulas bocoran dari fitur-fitur yang dipunyai oleh Yamaha Nmax 160 2024 yang diprediksi bakal rilis kalau tidak tahun ini tahun depan.

Namun beberapa kabar mengatakan bahwa Yamaha Nmax 160 2024 sudah rilis tetapi di Brazil, belum sampai ke pasar otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Spoiler Yamaha NMAX 160 2024, Desain Kian Modern dengan Fitur Canggih yang Siap Geser Dominasi Nominator

Nah langsung saja, berikut adalah bocoran dari fitur-fitur yang dimiliki Yamaha Nmax 160.

Bocoran fitur-fitur Yamaha Nmax 160 2024

Pertama kali melihat, nampaknya Yamaha memberikan banyak sentuhan pada motor ini terutama pada tampilan luarnya yang banyak mengalami perubahan.

Warna dan stiker yang disematkan semuanya dirubah menjadi lebih menarik dan elegan. Namun walau sudah banyak perubahan, penampilannya masih terlihat sama dengan versi sebelumnya.

Tetapi berkat perubahan pada warna dan stikernya, memberikan motor ini nuansa yang baru yang bisa memikat calon-calon konsumennya.

BACA JUGA:Honda Vario 2024: Inspirasi PCX dan NMAX, Fitur Modern, dan Garansi Rangka 5 Tahun

Adapun Yamaha Nmax160 2024 hadir dengan sederet fitur ungulan seperti smart key system, USB slot charger, panel instrumen digital, lampu LED, dan rem cakram ABS membuatnya aman saat dikendarai pengendara.

Terlihat juga bahwa Yamaha ingin sekali memberikan pengalaman berkendara yang aman sekaligus menyenangkan kepada calon pembeli Nmax 160 ini.

Namun yang menjadi daya tarik utama motor ini sebenarnya terletak pada fitur Smart key sistemnya yang kian canggih.

Sumber: