Bocoran Terbaru Fitur-fitur Yamaha Nmax 160 2024 Sudah Rilis di Brazil Bawakan Tampilan Baru dengan Fitur Baru

Bocoran Terbaru Fitur-fitur Yamaha Nmax 160 2024 Sudah Rilis di Brazil Bawakan Tampilan Baru dengan Fitur Baru

Bocoran Terbaru Fitur-fitur Yamaha Nmax 160 2024 Sudah Rilis di Brazil Bawakan Tampilan Baru dengan Fitur Baru--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Fitur tersebut memberikan kemudahan pengendara untuk membuka hingga menyalakan mesin tanpa harus repot-repot pakai kunci manual.

BACA JUGA:Yamaha NMAX 160 2024 Digadang-gadang Bakal Berduel Sengit dengan Kawasaki Ninja Matic 160, Ini Komparasinya

Dengan adanya fitur tersebut, tentu pengguna sangat dimudahkan dalam segi praktis dan fleksibilitas sehingga motor ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari.

Sementara untuk fitur lain contohnya seperti USB slot charger menjadi fitur plus pada Yamaha Nmax 160 ini. Dengan adanya fitur tersebut pengguna dapat mengisi daya baterai ponsel selama perjalanan.

Spoiler, pada saat Yamaha Nmax 160 2024 diluncurkan di Brazil ia masih tetap mempertahankan ciri khasnya, yakni kaki-kaki yang kokoh dan stabil.

Selain itu suspensi teleskopik pada bagian depan memberikan posisi yang stabil dan aman bagi si pengendara. Terlebih motor ini sudah lolos standar kualitas Yamaha.

BACA JUGA:Yamaha NMax 155 2024 Berbalut Desain Elegan yang Menawan, Siap Ramaikan Jalanan!

Hal ini juga membuktikan bahwa Yamaha konsisten tetap memenuhi kebutuhan-kebutuhan pengendara ketika membeli motor seperti kenyamanan hingga performa.

Terlebih pasar motor Yamaha di Indonesia bisa dibilang laris namun bersaing dengan kompetitor lainnya. Maka dari itu Yamaha tidak menghilangkan aspek kenyamanan dan performa handal pada motornya.

Sayangnya menurut informasi, belum ada kabar motor ini sudah dirilis di Indoneisa. Yah kita berharap saja Yamaha Nmax 160 2024 segera rilis di Indonesia tahun ini atau tahun depan.

Demikianlah informasi pada artikel ini semoga informasi yang disajikan bisa menambah wawasan anda.(*)

Artikel ini telah tayang di Hops.id dengan judul "New Yamaha Nmax 160 sudah rilis! Hadir dengan tampilan baru dan beberapa fitur kece, tapi sayangnya belum...." klik judul untuk membacanya

Sumber: