Honda Vario 2024: Inspirasi PCX dan NMAX, Fitur Modern, dan Garansi Rangka 5 Tahun

Honda Vario 2024: Inspirasi PCX dan NMAX, Fitur Modern, dan Garansi Rangka 5 Tahun

Foto: Honda Vario 2024/Tangkapan layar astra-honda.com--

RADAR TEGAL Berikut adalah informasi tentang desain Honda Vario 2024 dan peningkatan fiturnya. Honda Vario 2024 merupakan salah satu sepeda motor yang akan diproduksi oleh Honda pada tahun 2024.

Terdapat upgrade total pada dapur pacu, dan desain bodinya telah direvisi sepenuhnya. Selain itu, berbagai informasi mengenai fitur dan spesifikasi telah beredar di masyarakat.

Salah satu fitur menarik pada skutik terbaru ini adalah kemampuannya untuk terhubung dengan smartphone. Mesin Honda Vario 2024 memiliki kapasitas 175cc, atau mungkin lebih besar lagi.

Selain itu, lampu LED telah disematkan pada sepeda motor ini. Dalam hal fitur, perubahan yang mencolok termasuk peningkatan pada sistem pengereman, yang tampaknya lebih kuat daripada ABS.

BACA JUGA:Vario 125 Edisi Spesial 2024: Tampil Lebih Sporty! Honda Berikan Bocoran Perubahan yang Bikin Heboh

Honda Vario 2024

Desain motor ini juga terlihat mengadopsi sebagian dari desain NMax series. Desain lampu, khususnya, lebih mirip dengan Honda PCX yang terkenal karena daya tariknya.

Lampu sein tidak menyatu dengan lampu depan tetapi terletak di bagian kiri dan kanan bodi, mirip dengan desain Yamaha Freego. Desain joknya dibuat dengan apik dan memberikan kenyamanan bagi pengendara.

Menggunakan jok berkontur ganda, meningkatkan kesan berkelas. Harga Honda Vario 2024 CBS ISS Plus adalah Rp25.440.000, sementara versi CBS ISS Spesial Plus dijual dengan harga Rp25.670.000.

Setiap pembelian motor ini akan disertai dengan garansi rangka selama 5 tahun dan garansi mesin selama 3 tahun. Demikian penjelasan tentang fitur, spesifikasi, desain, dan harga Honda Vario 2024. (*)

Sumber: