Spoiler Yamaha NMAX 160 2024, Desain Kian Modern dengan Fitur Canggih yang Siap Geser Dominasi Nominator

Spoiler Yamaha NMAX 160 2024, Desain Kian Modern dengan Fitur Canggih yang Siap Geser Dominasi Nominator

Bocoran Terbaru Yamaha NMAX 160 2024 Sematkan Desain Modern dan Fitur Canggih, Siap Guncang Pasar Otomotif--Image By OtoInfo.id Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Simak bocoran terbaru dari Yamaha NMAX 160 2024 yang diperkirakan bakal tampil dengan desain modern dengan teknologi yang canggih.

Sedikit waktu lagi sampai perilisan motor terbaru dari Yamaha, yani Yamaha NMAX 160 2024Kabarnya motor ini akan tampil dengan desain yang lebih modern dibarengi denggan teknologi yang modern.

Adapun Yamaha diperkirakan bakalan mempertahankan desain bodi besar yang kokoh untuk motor Yamaha NMAX 160 2024 terbarunya.

Menariknya, Yamaha NMAX 160 2024 terlihat lebih modern dibandingkan dengan versi sebelumnya yang dinilai kurang futuristik.

BACA JUGA: Perbandingan Honda PCX 2024 vs Yamaha NMax 2024, Mana yang Menawarkan Pengalaman Berkendara Lebih Unggul?

Informasi bocoran Yamaha NMAX 160 2024

Tampilan lampu depan pada NMAX 160, menunjukan bahwa Yamaha ingin memberikan tampilan dan kesan yang futuristik pada motor terbarunya itu.

Adapun Yamaha melakukan perubahan pada logo NMAX yang dahulu berwarna putih atau silver sekarang diganti menjadi warna hitam.

Kabar dari sejumlah artikel mengatakan jika mesin yang yang digunakan akan mendapatkan peningkatan. Mesin yang berkapasitas 160cc pada motor tersebut diklaim Yamaha tetap irit bensin.

Adapaun bocoran spesifikasi Yamaha NMAX 160 2024 menyebutkan jika nanti mesin yang akan digunakan adalah mesin VVA 160 cc, 4-tak, satu silinder, SOHC, 4-katup, dengan sistem pendingin Liquid Cooling.

BACA JUGA: Yamaha Aerox 160 Siap Lawan Honda PCX Terbaru, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Sementara untuk fitur atau teknologi, NMAX 160 bakal disematkan Yamaha teknologi yang terkini contohnya seperti fitur keyless di dukung hand start yang memanfaatkan teknologi Motor Generator.

Yamaha juga mengharapkan fitur-fitur yang dibawakan motor terbarunya bisa meningkatkan kenyamana  dan performa saat berkendara.

Diketahui juga NMAX 160 bakalan mengadopsi fitur-fitur keren dan canggih seperti sistem traction, Y-Connect, hingga berbagai fitur lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Sumber: