Spesifikasi Wah Lexus LX 600, SUV dengan Fitur Serba Mewah yang Tahan Peluru

Spesifikasi Wah Lexus LX 600, SUV dengan Fitur Serba Mewah yang Tahan Peluru

lexus lx 600--

RADAR TEGAL - Lexus LX 600 merupakan mobil SUV mewah yang punya fitur luar biasa. SUV ini merupakan generasi keempat dari LX.

Memiliki interior yang tampak sangar, Lexus LX 600 mendapatkan penyegaran dibanding pendahulunya. Dari segi desain, LX 600 terlihat sangat macho dan elegan.

Dimensi yang lebih besar dibandingkan pendahulunya membuat Lexus LX 600 tampak lebih gagah dan sporty. Untuk anda yang ingin memilikinya, SUV ini dibanderol sekitar 3 miliar.

Saat ini, Lexus LX 600 sudah mengaspal di Indonesia. Penasaran dengan spesifikanya? Simak artikel ini sampai akhir agar tidak ketinggalan.

BACA JUGA:5 Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport, Pertimbangkan Sebelum Membeli Mobil SUV Ini

BACA JUGA:Terjual 2.159 Unit, Honda HR-V Jadi SUV Terlaris Nomer 3, Ternyata Ini Rahasia Keunggulannya

Desain Lexus LX 600

All new Lexus LX adalah mobil yang berbagi basis dengan Toyota Land Cruiser 300 dengan platform GA-F. Mobil ini memiliki panjang 5.100 mm, lebar 1.990 mm, dan tinggi 1.895 mm.

Tampilannya terlihat sangat mewag dengan Frameless Sprindle Grille baru dan lampu depan yang berteknologi Quad-LED di bagian depan.

Siluet dari mobil terlihat lebih besar ditambah penggunaan velg spoke berukuran 22 inci. Pada bagian belakang, terdapat lampu belakang yang menyatu dengan bahasa desain Limitless Rear Lamp.

Mobil ini hadir dengan dua pilihan konfigurasi, yaitu tipe standar 7 seater dan VIP 4 seater. Pada varian VIP, Lexus menyematkan jok captain seat yang dilengkapi dengan fitur pijat dan dapat direbahkan hingga 48 derajat.

BACA JUGA:Menduduki Posisi Pertama sebagai Mobil SUV Terlaris, Ternyata Ini 8 Keunggulan Daihatsu Terios

 

BACA JUGA:Simulasi Kredit Toyota Fortuner AT 2023, Mulai Rp57 Juta Sudah Bisa Dapatkan SUV Terbaik di Kelasnya

Beralih ke bagian dashboard, kedua varian dilengkapi dengan layar head unit berukuran 12,3 inci pada bagian atas, dan layar sentuh berukuran 7 inci pada bagian bawah.

Sumber: