Mengingat Kembali Kejayaan Honda Brio di Tahun 2022, Akankah Comeback di Tahun 2024 Mendatang?

Mengingat Kembali Kejayaan Honda Brio di Tahun 2022, Akankah Comeback di Tahun 2024 Mendatang?

Mengingat Kembali Kejayaan Honda Brio di Tahun 2022, Akankah Comeback di Tahun 2024 Mendatang?--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Siapa yang tidak bisa melupakan kejayaan Honda Brio di tahun 2022 yang sempat dijului raja mobil terlaris berkat penjualannya yang sangat masif saat itu.

Honda Brio bak mobil yang mengukir sejarah dengan kejayaannya di tahun 2022 pada saat penjualan mobil LCGC ini sedang laris-larisnya.

Dengan total wholesales yang mencapai 61.025 unit mobil, Honda Brio tak hanya menjadi mobil yan laku penjualannya melainkan menjadi mobil yang menduduki posisi teratas sebagai mobil terlaris di Tanah Air.

Nah mengingat 2022 adalah tahun lalu yang baru kelewat, mari kita sekilas mengingat kembali akan kejayaan dan keberhasilan Honda Brio menempati urutan teratas mobil paling laris se Indonesia.

BACA JUGA: Pantas Saja Honda Brio 2023 Jadi LCGC Terlaris, Ini Review Keunggulan Fitur Lengkapnya

Pencapaian luar biasa Honda Brio di tahun 2022

Menurut data penjualan yang dirilis oleh Honda Prospect Motor (HPM), Honda Brio menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia pada tahun 2022.

Adapun penjualan Brio terbagi menjadi dua varian utama, yakni Brio RS dan Brio Satya. Untuk Brio RS terjual sebanyak 14.221 unit, sedangkan Brio Satya terjual sebanyak 46.804 unit.

Sebenarnya Brio sendiri tidak langsung populer pada tahun 2022, melainkan semenjak tahun awal perilisannya di tahun 2012, Brio sudah dikenal baik oleh masyarakat Indonesia.

Hingga pada bulan Oktober ini penjualan Brio sudah mencapai angka yang cukup fantastis uakni 525.00 unit mobil terjual.

BACA JUGA:Honda Brio Berhasil Terjual Lebih dari 106 Ribu Unit Tahun Ini, Apa yang Membuatnya Istimewa?

Dominasi Brio di pasaran otomotif Tanah Air

Fakta menarik lainnya dari Brio, mobil ini ternyata sudah dikenal secara luas pada tahun 2020, berjarak 2 tahun sebelum masa emasnya.

Bahkan pada tahun 2020 bisa dibilang Brio sudah mengalami kesuksesan besar menjadi mobil yang terlaris di tahun tersebut.

Sumber: