Mengingat Kembali Kejayaan Honda Brio di Tahun 2022, Akankah Comeback di Tahun 2024 Mendatang?

Mengingat Kembali Kejayaan Honda Brio di Tahun 2022, Akankah Comeback di Tahun 2024 Mendatang?

Mengingat Kembali Kejayaan Honda Brio di Tahun 2022, Akankah Comeback di Tahun 2024 Mendatang?--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Namun pada tahun-tahun ini, dunia otomotif sedang lebih tertarik kepada mobil SUV generasi sekarang, Yusak Billy selaku Sales dan Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor tetap yakin bahwa Brio akan mempertahankan gelarnya sebagai mobil terlaris di Indonesia.

Hal ini nampaknya dijalani dengan serius, terbukti dengan Honda Brio terus menunjukkan performa penjualan yang kuat di Indonesia.

BACA JUGA: Pesona Keunggulan Honda Brio Satya, LCGC Sekaligus City Car Pilihan Keluarga Murah Tapi Gak Murahan

Hingga Oktober 2023, Brio telah terjual sebanyak 46.391 unit, baik secara wholesales maupun retail. Capaian ini menjadikan Brio sebagai salah satu model penjualan terbaik Honda di Indonesia.

Di sisi lain Brio tidak serta merta menikmati kesuksesaanya dengan cara yang instan, melainkan melalui berbagai proses sehingga berhasil mendapatkan kepercayaan penuh dari warga Indonesia.

Brio juga terus memberikan potensi yang semakin berani untuk melampaui mobil-mobil lainnya dengan terus memberikan kualitas dan inovasi kepada unitnya.

Hingga pada akhirnya, Brio akan yakin mempertahankan gelanya sebagai mobil nomor satu di Indonesia dengan segala inovasi dan kualitas yang luar biasa.

BACA JUGA: Mulai Rp3 Jutaan Bawa Pulang Honda Brio Keren dan Terbaru! Begini Simulasinya

Akhir Kata

Pencapaian gemilang dari penjualan Honda Brio hingga Oktober 2023 ini, semakin memperkuat posisi Honda Prospect Motor sebagai pemimpin pasar otomotif Indonesia. Disisi lain Brio juga semakin mengukuhkan diri untuk menjadi salah satu bagkan nomor satu model mobil terlaris di Indonesia.

Demikian informasi pada artikel ini semoga bisa bermanfaat. (*)

Sumber: