Honda Brio Berhasil Terjual Lebih dari 106 Ribu Unit Tahun Ini, Apa yang Membuatnya Istimewa?

Honda Brio Berhasil Terjual Lebih dari 106 Ribu Unit Tahun Ini, Apa yang Membuatnya Istimewa?

Honda Brio Berhasil Terjual Lebih dari 106 Ribu Unit Tahun Ini, Apa yang Membuatnya Istimewa?-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - Honda Brio merupakan salah satu mobil terlaris di Indonesia. Pada tahun 2023, Honda Brio telah terjual lebih dari 106 ribu unit. Hal ini menjadikan Honda Brio sebagai mobil terlaris di Indonesia untuk tahun kedua berturut-turut.

Lantas, apa yang membuat Honda Brio begitu laris di Indonesia? Salah satu faktor utama yang membuat Honda Brio laris adalah harganya yang terjangkau.

Honda Brio ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 170 jutaan. Dengan harga tersebut, Honda Brio menjadi mobil LCGC yang paling terjangkau di Indonesia.

Honda Brio memiliki desain yang stylish dan modern. Desain Honda Brio ini sangat cocok untuk anak muda yang ingin tampil stylish.

BACA JUGA:6 Hal yang Sering Dikeluhkan oleh Pengguna Mobil Suzuki Ertiga, Begini Solusi dari Suzuki Indomobil Sales

BACA JUGA:Mobil Impian Cicilan Ringan, Kredit Toyota Rush Varian Tertinggi Bisa Diangsur Mulai 4 Jutaan Perbulan

Honda Brio dibekali mesin 1.2L i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga 90 PS dan torsi 110 Nm. Performa mesin Honda Brio ini cukup untuk digunakan di dalam kota maupun luar kota.

Fitur yang lengkap

Honda Brio dilengkapi dengan berbagai fitur yang lengkap, seperti sistem pengereman ABS+EBD, dual SRS airbag, seatbelt reminder, ISOFIX, dan sebagainya. Fitur-fitur tersebut membuat Honda Brio menjadi mobil yang aman untuk digunakan.

Efisiensi bahan bakar yang baik

Honda Brio memiliki efisiensi bahan bakar yang baik. Honda Brio mampu menempuh jarak 20 km/liter dalam kondisi jalan perkotaan.

Jaringan purna jual yang luas

Honda memiliki jaringan purna jual yang luas di Indonesia. Hal ini membuat pemilik Honda Brio tidak perlu khawatir jika terjadi masalah dengan mobilnya.

BACA JUGA:Keunggulan Suzuki Ertiga 2023 Dibandingkan Para Pesaingnya, Ternyata Gak Main-main Soal Peforma Mesin

BACA JUGA:Teknologi TerUPGRADE Suzuki Ertiga 2023 Dibanding Generasi Sebelumnya, Fiturnya Lebih Canggih!

Kesimpulan

Sumber: