Tenor Pilih Sendiri, 7 Pinjaman Online 500 Ribu Bayar Bulanan Ini Limitnya sampai 30 Juta

Tenor Pilih Sendiri, 7 Pinjaman Online 500 Ribu Bayar Bulanan Ini Limitnya sampai 30 Juta

pinjaman online 500 ribu bayar bulanan--

RADAR TEGAL - Berikut daftar aplikasi pinjaman online 500 ribu bayar bulanan yang bisa kamu pakai tanpa takut bunga besar.

Daftar aplikasi ini sangat cocok juga digunakan untuk mahasiswa. Pasalnya tak perlu waktu lama, uang akan langsung masuk rekening.

Tenor yang ditawarkan juga panjang. Meski biasanya pinjaman 500 ribu punya tenor yang pendak, tapi menggunakan aplikasi ini bisa mendapatkan tenor semau kamu.

Tapi perlu kamu ketahui, pinjaman online 500 ribu bayar bulanan ini, bunganya disesuaikan dengan lamanya kamu memilih tenor pinjaman.

Semakin lama tenor pinjaman yang kamu pilih, maka semakin besar pula bunga yang akan nasabah tanggung. Nah berikut 7 aplikasinya.

7 Pinjaman online 500 bayar bulanan

AdaPundi

Adapundi menyediakan 2 jenis pinjaman yang bisa kamu gunakan. Dua pinjaman Adapundi yaitu pinjaman konsumtif dan pinjaman produktif.

Untuk pinjaman produktif, pinjol ini memberikan limit dari Rp1 juta hingga Rp5 juta, dan tenor 1 hingga 3 periode. Sedangkan konsumtif memberikan limit pinjaman mulai dari Rp300 ribu hingga Rp30 juta, dan tenor mulai dari 61 hari sampai 360 hari. 

Kredivo

Aplikasi pinjaman online ini pasti sudah tidak asing lagi bukan ditelinga anda. Bunga yang ditawarkan pinjaman ini lumayan rendah lho.

Bunga yang ditawarkan yaitu dari 2,6% hingga 4% per bulannya. Yang menarik Kredivo terdapat layanan cicilan belanja, pembayaran tagihan, program cashback, rewards, dan referral yang menguntungkan.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini Cara Cek KTP Dipakai Pinjol atau Tidak agar Tidak Disalahgunakan

BACA JUGA:Gaji Debt Collector Pinjol Terbilang Tinggi? Segini Besarannya

AdaKami

Aplikasi pinjaman online 500 ribu bayar bulanan selanjutnya yaitu Adakami.  Pinjol ini menawarkan pinjaman dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta dengan tenor 14, 21, atau 28 hari. Bunga yang dikenakan maksimal 36% per tahun dan biaya layanan sebesar 1,42%.

UKU

UKU merupakan aplikasi pinjol yang sudah diawasi oleh OJK. Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai Rp500 ribu hingga Rp5 juta. Tenor pinjamannya dari 2 bulan hingga 6 bulan.

Kamu bisa memilih tenor pinjaman dengan beban bunga harian mulai 0,35% hingga 0,8%, dengan tingkat bunga tahunan (APR) sebesar 14% per bulan.

Indodana

Sumber: