Dandim Tegal: Boleh Beda Pilihan, Tapi Tidak Boleh Memecah Belah Persaudaraan

Dandim Tegal: Boleh Beda Pilihan, Tapi Tidak Boleh Memecah Belah Persaudaraan

PAWAI TAARUF- Bupati Tegal Umi Azizah melepas pawai taaruf didampingi Dandim Tegal.-Istimewa-radartegal.disway.id

Sejalan dengan peringatan Maulid Nabi ini, Umi pun mengajak seluruh peserta pawai meneladani sikap dan kepemimpinan rasulullah dengan selalu ber-mujahadah atau berusaha keras dan bersungguh-sungguh. Perilaku tidak disiplin, sikap tidak bertanggungjawab, mental malas, mudah menyerah dan hanya pasrah dengan keadaan tanpa ada ikhtiar yang sungguh-sungguh untuk merubah nasib sudah harus hilang dari keseharian generasi muda muslim.

BACA JUGA:Habib Luthfi Marah Merah Putih Robek Dipasang di Rumah Mewah, Dandim dan Danramil Langsung ke Pekalongan

“Kita padukan energi positif yang kita miliki untuk mewujudkan Indonesia yang bersatu, baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Kabupaten Tegal yang rakyatnya sejahtera, mandiri, unggul, berbudaya dan berakhlak mulia,” ujarnya.

Terakhir, Umi mengajak seluruh elemen bangsa mendoakan perjuangan bangsa Palestina melawan agresi militer Israel yang telah merebut tanah dan rumah mereka agar mencapai kemenangannya, mengakhiri pendudukan Israel terhadap tanah Palestina.

Sebagai informasi, pawai ta’aruf yang berakhir di Pondok Pesantren Babakan, Desa Jatimulya tersebut dilanjutkan dengan kegiatan Gema Sholawat dan dialog kebangsaan. (*)

Sumber: