7 Perusahaan Israel yang Punya Aset dan Saham Tinggi, Capai US$29,43 Miliar Tahun Ini

7 Perusahaan Israel yang Punya Aset dan Saham Tinggi, Capai US$29,43 Miliar Tahun Ini

7 Perusahaan Israel yang Punya Aset dan Saham Tinggi, Capai US$29,43 Miliar Tahun Ini-ekonomi-radar tegal

Pada tahun 2023, aset Amdocs mencapai US$11,71 miliar. Saham Amdocs juga mengalami kenaikan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Pada tanggal 8 November 2023, harga saham Amdocs mencapai US$72,50 per lembar.

BACA JUGA:Langgar Semua Garis Merah dan Status Quo Masjid Al Aqsa, Pawai Bendera Israel Dikecam

BACA JUGA:Pawai Pemuda di Al Quds Hina Nabi Muhammad SAW, Uskup Agung Kristen Ortodoks: Israel Biadab

7.) Mellanox Technologies

Mellanox Technologies adalah perusahaan teknologi jaringan yang menyediakan solusi untuk menghubungkan perangkat komputasi berkecepatan tinggi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1999 oleh Eyal Waldman dan Amir Starak.

Pada tahun 2023, aset Mellanox Technologies mencapai US$6,25 miliar. Saham Mellanox Technologies juga mengalami kenaikan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Pada tanggal 8 November 2023, harga saham Mellanox Technologies mencapai US$135,00 per lembar.

Kesimpulan

Israel adalah negara yang memiliki potensi ekonomi yang besar. Hal ini terlihat dari banyaknya perusahaan Israel yang memiliki aset dan saham tinggi. Perusahaan-perusahaan tersebut bergerak di berbagai bidang, mulai dari teknologi, keuangan, hingga farmasi.

Ke depannya, perusahaan Israel tersebut diperkirakan akan terus berkembang dan menjadi pemain utama di industri masing-masing. Hal ini akan berdampak bagi perekonomian Israel dan juga perekonomian global.(*)

Sumber: