Menghibur! Safari Olahraga Pemda vs Paguyuban Kades Watukumpul Pemalang, Bupati Gagal Eksekusi Penalti

Menghibur! Safari Olahraga Pemda vs Paguyuban Kades Watukumpul Pemalang, Bupati Gagal Eksekusi Penalti

Tim Pemda Pemalang dan Paguyuban Kepala Desa dan masyarakat Watukumpul bersiap untuk bertanding dalam kegiatan safari olahraga.-M Ridwan-

RADAR TEGAL - Bupati Pemalang H Mansyur Hidayat gagal eksekusi penalti dalam pertandingan sepakbola safari olahraga Pemda vs Paguyuban Kepala Desa (Kades) Watukumpul. Kendati demikian tim Pemda berhasil meraih kemenangan atas Paguyuban Kades Watukumpul dengan skor 3-1.

Pertandingan sepakbola yang menghibur antara Pemda vs Paguyuban Kades Watukumpul berlangsung, Kamis 26 Oktober 2023 sore di apangan Desa Majakerta, Kecamatan Watukumpul. Bupati Pemalang ikut larut dalam dalam pertandingan sepakbola yang merupakan bagian dari rangkaian acara safari olahraga itu.

Dalam pertandingan, Bupati Pemalang H Mansyur Hidayat tampil sebagai striker dalam tim Pemda yang menghadapi gabungan Paguyuban Kades dan masyarakat dari Kecamatan Watukumpul. 

Selama jalannya pertandingan, Bupati kerap mendapat peluang emas. Namun sayang, orang nomor satu di Pemalang itu belum berhasil mencetak gol.

BACA JUGA:Cuaca Laut Pemalang Tak Menentu, Satpolairud Imbau Nelayan Lengkapi Peralatan Keselamatan Melautnya

Bahkan saat mendapat kesempatan tendangan penalti, Bupati Pemalang gagal mengeksekusinya. Kendati demikian, hingga akhir pertandingan, kemenangan diraih tim Pemda Pemalang dengan skor 3-1.

Bupati Pemalang H Mansur Hidayat menyampaikan, safari olahraga ini adalah wujud sinergitas antara pemerintah daerah Kabupaten Pemalang dan warga.

"Hal ini memungkinkan pemerintah daerah bertatap muka langsung dengan masyarakat dan mendengarkan harapan mereka," kata bupati.

Bupati menyatakan, yang penting adalah kebersamaan semua elemen. Baik pemda, kecamatan, pemerintah desa, dan masyarakat, bekerja sama membangun Pemalang.

BACA JUGA:Dai Kondang KH Anwar Zahid Terpukau Dengar Ceramah 2 Bocah Pemalang saat Pengajian Loning Bersholawat

"Jika kita ingin kabupaten ini maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Sementara itu, Mansyur juga berbagi kebahagiaan dengan membagikan doorprize kepada masyarakat yang hadir menyaksikan pertandingan tersebut. 

"Ini menjadi momen yang memperkuat ikatan antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam upaya bersama memajukan Kabupaten Pemalang", jelas bupati usai pertandingan. (*)

Sumber: