Top 4 AC Dinding Samsung 1/2 PK Terbaik Dinginkan Satu Ruangan Tanpa Boros Biaya Listrik, Cek Harga Disini

Top 4 AC Dinding Samsung 1/2 PK Terbaik Dinginkan Satu Ruangan Tanpa Boros Biaya Listrik, Cek Harga Disini

Top 4 AC Dinding Samsung 1/2 PK Terbaik Dinginkan Satu Ruangan Tanpa Boros Biaya Listrik, Cek Harga Disini--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Selain menawarkan smartphone dan beberapa barang elektronik rumah tangga lainnya, brand asal Korea Selatan ini juga menawarkan AC dinding 1/2 PK. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Adapun samsung telah menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia dalam mengeluarkan produk-produknya baik di bidang smartphone maupun barang elektronik seperti AC dinding.

Selain itu, kualitas AC dinding samsung tidak kalah unggul dari merek ac lain seperti Panasonic, LG, atau Sharp.

Samsung juga menawarkan AC dinding nya dalam beberapa varian salah satunya opsi PK (paard kracht). PK sendiri merupakan ukuran dari besaran tenaga yang diperlukan  untuk mendinginkan ruangan.

BACA JUGA:7 AC 1/2 PK Irit Listrik dengan Fitur Lengkap, Bikin Ruangan Cepat Adem Harga Mulai 2 Jutaan

Jadi dalam pemilihan AC untuk pemasangan di rumah, jangan sampai mengukur besaran PK yang dibutuhkan agar sistem pendinginan berjalan dengan baik dan sempurna.

Nah Samsung sendiri telah menyediakan varian AC-nya dalam berbagai opsi PK salah satunya adalah AC 1/2 PK alias setengah dari 1 PK yang dinilai lebih hemart listrik.

Mengapa dinilai hemat listrik?, AC Samsung 1/2 PK ini hanya memerlukan daya listrik sebesar 350 watt hingga 400 watt. 

Ukuran tersebut sudah sangat cukup untuk menghemat biaya listrik satu bulan di rumah. Nah bagi anda yang berminat atau tertarik untuk memasang AC Samsung 1/2 PK ini di rumah, Berikut Radar Tegal sudah menyiapkan 4 rekomendasi yang mungkin cocok untuk Anda.

BACA JUGA:Tak Mau Tagihan Rekening Bengkak, Begini Cara Memilih AC Terbaik Supaya Hemat Listrik

Top 4 AC dinding Samsung 1/2 PK Hemat listrik handal dinginkan satu ruangan

1. AR05 Alpha Inverter with Smart AirFlow

Untuk rekomendasi pertama ada AR05 Alpha Inverter with Smart AirFlow yang merupakan AC Samsung setengah PK yang kaya akan teknologi canggih.

Adapun ukuran AC ini 777x290x498 mm, yang ukuran tersebut cukup ringkas dan fleksibel sehingga sangat cocok untuk pemasangan rumah yang minimalis.

Sumber: