Top 4 AC Dinding Samsung 1/2 PK Terbaik Dinginkan Satu Ruangan Tanpa Boros Biaya Listrik, Cek Harga Disini

Top 4 AC Dinding Samsung 1/2 PK Terbaik Dinginkan Satu Ruangan Tanpa Boros Biaya Listrik, Cek Harga Disini

Top 4 AC Dinding Samsung 1/2 PK Terbaik Dinginkan Satu Ruangan Tanpa Boros Biaya Listrik, Cek Harga Disini--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Nah untuk harganya sendiri, AC yang memiliki ukuran 681x285x434 mm ini hanya dihargai Rp3.988.000 saja.

4. AC Samsung AR5000HM

Terakhir sekaligus menutup daftar ini ada AC Samsung AR5000HM yang sudah dibenamkan teknologi dan fitur-fitur modern seperti alpha inverter, smart air, flow dan rapid cooling.

Fitur alpha inverter memungkinkan AC untuk menyesuaikan kecepatan kompresor secara dinamis sesuai kebutuhan, sehingga lebih hemat energi dan menjaga suhu ruangan tetap dingin.

Selanjutnya fitur rapid cooling mempercepat proses pendinginan ruangan dengan mengaktifkan kompresor dan kipas dengan kecepatan penuh.

BACA JUGA:4 Kesalahan Menggunakan AC Dinding, Kamu Harus Hindari Agar Bisa Tetap Awet

Sedangkan fitur smart air flow menyebarkan udara dingin secara merata ke seluruh ruangan, sehingga ruangan menjadi lebih dingin dan nyaman.

Dengan menkonsumsi daya listrik setidaknya 485 watt AC Samsung 1/2 PK ini dihargai Rp3.734.000, cukup terjangkau untuk AC setengah PK yang memiliki banyak fitur.

Akhir kata

Jadi itulah 4 rekomendasi AC dinding Samsung 1/2 PK yang hemat listrik dan handal mendinginkan satu ruangan. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih AC Samsung yang tepat untuk kebutuhan Anda.(*)

 

Sumber: