Rekomendasi AC Dinding Mini untuk Kamar Tidur, Cepat Dingin Tapi Hemat Listrik

Rekomendasi AC Dinding Mini untuk Kamar Tidur, Cepat Dingin Tapi Hemat Listrik

ac mini untuk kamar--

RADAR TEGAL - Indonesia lagi panas-panasnya, bikin suasana makin gerah. Solusinya gunakan AC dinding mini untuk kamar berikut ini.

AC dinding mini untuk kamar berikut memiliki ukuran yang minimalis. Meski begitu kemampuan untuk mendinginkan ruangannya perlu diperhitungkan.

AC dinding mini untuk kamar akan sangat cocok ditaruh di kamar anda. Pasalnya setelah melakukan pekerjaan yang berat pastinya ingin langsung rebahan di kamar bukan.

Nah untuk mendinginkan suasan gerah di kamar, rekomendasi AC dinding mini untuk kamar sangat cocok untuk anda gunakan.

Selain ukurannya yang minimalis, ac ini juga sangat hemat listrik. Selain itu, AC dinding mini merikut tidak mengonsumsi listrik yang berlebihan. Berikut rekomendasi ac dinding mini yang perlu anda tahu.

BACA JUGA:4 Kesalahan Menggunakan AC Dinding, Kamu Harus Hindari Agar Bisa Tetap Awet

Xiaomi AC Portable Microhoo

Rekomendasi pertama yaitu Ac Mini Xiaomi AC Portable Microhoo. Ac mini ini memiliki dua fungsi yakni menyejukkan dan juga membersihkan udara sehingga kelembapan kamar terjaga.

Mesin ini dilengkapi dengan kipas yang senyap. Hal ini membuat dia tidak berisik saat bekerja. AC mini Microhoo hadir dengan bodi yang kecil dengan bobot yang ringan.

Dengan dua kombinasi itu tentu alat ini sangat mudah di bawa ke mana mana. Untuk harganya juga tidak mahal, di banderol di kisaran Rp.350.000.

 

Artic Air Cooler

Pendingin ini sangat cocok untuk kamar yang minimalis dan kecil. Hal ini dikarenakan ukurannya yang sangat kecil tidak memakan tempat.

Yang membuat perangkat yang satu ini sangat unik adalah terdapatnya 7 warna LED yang membuat tampilan semakin menarik. Artic air cooler juga dilengkapi dengan fitur antimikroba yang membuat kuman kuman pada kabur.

Ketika beroperasi, Ac mini ini tidak menimbulkan suara yang berisik. Untuk harganya cukup terjangkau yakni sekitar Rp. 180.000.

Air Cooler Sharp

Rekomendasi Ac mini berikutnya hadir dengan nama Air Cooler Sharp. Kemampuan utama dari produk ini ialah dapat mendinginkan ruangan dua kali lebih efektif. Hal ini dikarnkan Air cooler sharp memiliki empat Ice pak.

Sumber: