7 AC 1/2 PK Irit Listrik dengan Fitur Lengkap, Bikin Ruangan Cepat Adem Harga Mulai 2 Jutaan

7 AC 1/2 PK Irit Listrik dengan Fitur Lengkap, Bikin Ruangan Cepat Adem Harga Mulai 2 Jutaan

Ilustrasi AC 1/2 PK irit Listrik./Freepik--

RADAR TEGAL - Berikut ini 7 rekomendasi AC 1/2 PK irit listrik yang bisa dimiliki untuk mendinginkan ruangan. Air conditioner ini sangat cocok untuk cuaca panas seperti sekarang.

Inilah 7 rekomendasi AC 1/2 PK irit listrik yang bisa digunakan untuk kamar maupun ruangan penting lainnya. Bahkan jika digunakan dalam waktu lama tagihan tidak akan melonjak.

Berikut ini 7 rekomendasi AC 1/2 PK irit listrik yang bisa menjadi referensi untuk pilihan merk terpercaya. Bukan hanya penggunaan watt saja yang unggul tapi fitur yang diberikan cukup lengkap.

Sehingga 7 rekomendasi AC 1/2 PK terbaik ini bisa menjadi salah satu yang bisa dipertimbangkan. Sebab harganya yang murah tapi memiliki kualitas yang terbaik.

Tapi tetap ingat jika ingin membeli Air Conditioner perlu perhatikan luas ruangan agar dingin maksimal.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Portable dengan Filter Ganda, Bikin Udara Segar dan Paru-paru Sehat, Harga Ramah Dikantong

1. Midea Forest 5 MSFO-05CRLN2

AC ini menggunakan daya listri sebesar 329 watt dengan tegangan rendah 160 volt. Tapi AC ini tetap memberikan dingin yang merata di setiap sudut ruangan.

Untuk harganya, Midea Forest 5 MSFO-05CRLN2 berkisara Rp2.750.000.

2. Akari 05D3 LW

AC ini menggunakan daya 360 watt dengan teknologi 5 Flows with 3D Technology. Sehingga mampu mengeluarkan hembusan dari arah kiri, kanan, atas, bawah, dan depan secara bersamaan.

Selain itu AC unit indoor dan outdoor dilapisi Gold Fin sehingga lebih tahan lama. Untuk harga, AC ini berkisar Rp2.850.000

3. Panasonic Low Watt ZN5YKP

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Portable Murah dengan Humidifier dan Purifier, Bikin Udara Bersih Tambah Sehat

Sumber: