Irit Tempat Dan Ruangan Pun Jadi Lega Jika Pakai Kipas Angin Model Tempel terbaik! Ini Rekomendasinya!

Irit Tempat Dan Ruangan Pun Jadi Lega Jika Pakai Kipas Angin Model Tempel terbaik! Ini Rekomendasinya!

Kipas angin tempel terbaik dari merk Maspion mwf3001rc--

RADAR TEGAL - Cuaca panas membuat tubuh mudah kegerahan, keringat terus bercucuran dan risih. Rasa gatal pun terasa disekujur tubuh karena panas yang begitu mencekit.

Banyak orang yang bilang bahwa panas akhir - akhir ini terasa seperti terpanggang. Lalu untuk meminimalisir keadaan ini, biasanya orang - orang akan ngadem disebuah ruangan.

Mungkin AC diketahui punya harga yang sangat mahal bagi sebagian orang. Untuk itu kipas angin menjadi opsi lain dikala siang hari yang panas dan kegerahan.

Saat ini sudah banyak kipas angin terjual dengan harga murah dan kualitas oke, cukuplah untuk mendinginkan badan disaat kegerahan. Mau beli kipas angin tapi takut ruangan jadi sempit jika diberdirikan? eits, kalian bisa beli kipas angin model tempel.

BACA JUGA: Ragam Jenis Kipas Angin Modern, Kalian Suka Tipe yang Mana?

Model kipas angin tempel ini selain bisa irit tempat juga akan tetap membuat ruangan mu menjadi lega. Berbagai macam merk dan harga yang juga beragam dari kipas angin tempel bisa kalian temukan dipasaran.

Namun kali ini RADAR TEGAL akan memberikan rekomendasi kipas angin model tempel terbaik 2023. Yang lagi cari kipas angin model ini, yuk monggo merapat!

1. Maspion mwf3001rc

Pertama, rekomendasi kipas angin tempel terbaik datang dari merk Maspion dengan tipe mwf3001rc. Kipas angin dari maspion ini terkenal menyejukkan karena dapat mengeluarkan hembusan angin dengan kencang.

Fitur nya pun canggih, terdapat beberapa tombol yang bisa kalian pilih untuk menyesuaikan kencang angin. Kalian pun tak hanya bisa memencet langsung melalui tombol pada kipas anginnya, namun telah disediakan remot untuk memudahkan kalian mengatur kipas angin tersebut.

BACA JUGA: Masih Terasa Gerah? Begini Cara Memaksimalkan Kinerja AC Supaya Bikin Adem Maksimal

Salah satu fitur canggih dari maspion tipe mwf3001rc ini, Anda bisa mengatur waktu kapan kipas angin tersebut ingin mati dengan sendirinya. Jadi ga usah ribet - ribet terbangun hanya untuk mematikan kipas tersebut.

2. Miyako kaw-1689 rc

Kedua, kipas angin tempel terbaik rekomendasi kami datang dari merk Miyako dengan tipe kaw-1689 rc. Hembusan angin merk miyako ini juga bisa kalian atur sesuai selera, yang mana ada 3 jenis pengaturannya.

Sumber: