Irit Tempat Dan Ruangan Pun Jadi Lega Jika Pakai Kipas Angin Model Tempel terbaik! Ini Rekomendasinya!

Irit Tempat Dan Ruangan Pun Jadi Lega Jika Pakai Kipas Angin Model Tempel terbaik! Ini Rekomendasinya!

Kipas angin tempel terbaik dari merk Maspion mwf3001rc--

Pengaturannya ada mode normal, swing, dan magic wind. Sama seperti maspion, kipas angin dari miyako ini juga punya fitur sleep yang mana bisa mengatur kapan kipas angin akan mati dengan sendirinya.

Tak hanya itu miyako dengan tipe kaw-1689 rc ini juga punya tambahan fitur seperti thermofuse, dimana fitur tersebut bisa mencegah kipas angin agar komponennya tidak mengalami panas.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Portable dengan Filter Ganda, Bikin Udara Segar dan Paru-paru Sehat, Harga Ramah Dikantong

3. Trisonic wallfan t-1607 16 inci

Ketiga, kipas angin tempel yang akan kami rekomendasikan datang dari merk trisonic wallfan dengan tipe t-1607. Yes, sesuai dengan namanya kipas angin dari trisonic ini punya ukuran 16 inci.

Jangan khawatir karena hembusan angin dari kipas angin ini juga diketahui sangat kencang. Jadi suhu - suhu panas bisa terhempaskan.

Untuk fiturnya sendiri terdapat 2 tali yang fungsinya untuk menghidupkan dan mematikan kipas. Serta ada tambahan fitur untuk mengatur kecepatan hembusan angin sesuai yang diinginkan penggunanya.

4. Mitsubishi w16-gu

Keempat, datang dari merk kipas angin tempel terbaik merk Mitsubishi dengan tipe w16-gu. Tampilannya kipas angin ini ramping dan ringan sehingga memudahkan untuk dipindah - pindah.

BACA JUGA: Lagi Cari AC Bagus dan Murah Merk Apa? Ini Daftar Lengkapnya

Untuk ukuran kecepatan hembusan anginnya tersedia dalam 3 pilihan dari pelan, sedang, dan juga kencang tinggal kalian menyesuaikannya sendiri. Sama seperti merk trisonic, kipas angin tempel dari mitsubishi ini juga 2 tali namun fungsinya berbeda.

Tali yang letaknya di kanan dipergunakan untuk membuat kipas bergerak ataupun hanya diam ke satu arah. Sedangkan tali yang terletak di kiri punya fungsi untuk mengatur kecepatan hembusan anginnya.

5. Cosmos 16wfcr

Kelima, rekomendasi kipas angin tempel terbaik dari kami datang dari merk cosmos dengan tipe 16wfcr. Kipas angin tempel dari merk cosmos ini cukup canggih karena terdapat remot untuk pengaturan kipasnya.

Produk - produk dari merk cosmos dinilai awet jika digunakan dalam jangka waktu lama, termasuk kipas angin tempelnya ini. Bahkan walaupun canggih dan dikenal awet, kipas angin dari cosmos ini punya harga yang cukup terjangkau.

Sumber: