Ragam Jenis Kipas Angin Modern, Kalian Suka Tipe yang Mana?

Ragam Jenis Kipas Angin Modern, Kalian Suka Tipe yang Mana?

Jenis - jenis kipas angin modern (pict from istockphoto)--

RADAR TEGAL - Ngerasa gak sih akhir - akhir ini hawa semakin panas? bahkan rasanya angin yang berhembus bukannya terasa sejuk malah ikutan panas. Banyak orang yang mengeluh, rasanya pingin mandi terus - terusan.

Selain itu kalau panas orang - orang jadi pingin menum yang segar - segar supaya bisa meminimalisir hawa panas di badan. Tapi apakah mempan? yes, minum minuman segar mungkin bisa mengurangi hawa panas yang menusuk di badan namun hanya sementara saja.

Lalu gimana sih cara biar hawa panas itu bisa setidaknya menghilangkan keringat - keringan di badan? salah satu solusinya pakai AC atau kipas angin. AC memang manjur untuk menghilangkan panas, tapi tetap saja akan terasa panas jika di dalam ruangan diisi oleh banyak orang.

Walaupun demikian, AC tetaplah pemenangnya untuk urusan menghilangkan panas. Tapi kalau budget pas - pasan dan ga bisa membeli AC gimana? tenang - tenang, sekarang sudah banyak jenis kipas angin modern yang dijual dipasaran.

BACA JUGA: Jangan Ngasal, Ini Cara Perawatan AC Portable yang Benar Supaya Awet

Berkat kemajuan teknologi ini, konon kipas angin saat ini sudah hampir menyaingi AC dalam urusan mendinginkan ruangan. Bahkan sekarang ada loh jenis kipas angin yang dari segi bentuk menyerupai AC.

Dari pada penasaran, untuk menghilangkan kegerahan mu yuk coba simak artikel RADAR TEGAL di bawah ini. Dalam artikel ini kami akan membahas mengenai ragam jenis kipas angin modern, mungkin kalian bisa menyukai salah satunya dan langsung beli.

Macam tipe kipas angin

1. Cooler mini

Pertama, ada macam tipe kipas angin cooler mini yang mana bentuknya portable sehingga memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun dan kapan pun. Yup ukurannya yang sangat mini ini dapat dengan mudah untuk dipindahkan kemana saja.

Udara yang dikeluarkan dari kipas cooler mini ini pun cukup serasa mengenakan AC. Kenapa demikian? yup karena ada bagian dari kipas ini yang bisa diisi oleh air dingin bahkan es batu.

Oleh sebab itulah udara yang dikeluarkan dari kipas ini bisa menyerupai AC karena menggunakan bahan - bahan tadi.

BACA JUGA: Cara Merawat AC Portabel dengan Tepat, Jangan Sampai Salah Langkah!

Selain itu jangan khawatir akan memakan banyak listrik, karena kipas cooler mini ini hanya membutuhkan charger untuk mengisi dayanya supaya bisa digunakan kembali.

Sumber: