5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Sensitif, Dijamin Auto Glowing Super Cepat

5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Sensitif, Dijamin Auto Glowing Super Cepat

Sunscreen Terbaik untuk Kulit Sensitif--

RADAR TEGAL - Jika Anda memiliki kulit sensitif dan mudah teriritasi karena terkena sinar UV. Artikel ini akan memberikan rekomendasi beberapa sunscreen untuk kulit sensitif. 

Beberapa orang yang memiliki kulit sensitif mungkin mengalami alergi terhadap paparan sinar matahari. Namun, hal seperti ini merupakan reaksi dari bahan-bahan yang ditemukan dalam tabir surya kimia (chemical sunscreen).

Chemical sunscreen ditemukan di banyak tabir surya umum yang dapat mendatangkan malapetaka pada kulit sensitif seperti rasa terbakar, menyengat, dan benjolan merah yang gatal. Sedangkan sunscreen pilihan terbaik untuk kulit sensitif adalah physical sunscreen seperti seng atau titanium dioksida. 

Lalu, apa saja rekomendasi sunscreen untuk kulit sensitif yang aman digunakan dan tidak membuat iritasi. Simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Sensitif

Seringkali bagi Anda kesulitan untuk mengetahui formula mana yang terbaik karena ada banyak pilihan produk sunscreen di pasaran.

BACA JUGA: Atasi Kulit Berjerawat, 5 Sunscreen Murah Tahun 2023 yang Banyak Orang Gunakan

1. Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion

Produk sunscreen yang satu ini terbuat dari 100 persen bahan alami.

Terdiri dari non-nano zinc oxide, minyak bunga matahari, dan beeswax, tabir surya yang tahan air ini akan memberikan perlindungan tinggi dari sinar UV A dan UV B.

Tak hanya itu, produk satu ini juga bisa menenangkan wajah dari reaksi iritasi kulit.

2. Carasun Solar Smart UV Protector

Sunscreen untuk kulit sensitif buatan lokal yang jadi perbincangan public selanjutnya adalah Carasun Solar Smart UV Protector.

Untuk Anda yang memiliki tipe kulit sensitif akan cocok dengan tabir surya ini karena dibuat dari bahan-bahan alami. Bebas alkohol, non-comedogenic, serta tanpa bahan pewangi buatan membuat Carasun Solar Smart UV Protector aman digunakan untuk semua tipe kulit, termasuk Anda yang memiliki kulit sensitif.

Sumber: