7 AC Portable Terbaik 2023 Terbaru, Cek Harga dan Keunggulannya

7 AC Portable Terbaik 2023 Terbaru, Cek Harga dan Keunggulannya

AC Portable Terbaik--

Percantik ruangan dengan AC portable terbaik yang fungsional dari AUX. Dari bentuknya, memancar kesan minimalis dengan mesin canggih. Gak cuma menarik, desain AUX AC portable ini juga telah dilindungi teknologi Blue Fin yang membuatnya antikarat. Selain itu, AUX AM 12A4 LR1 telah menggunakan R410 Refrigerant yang diklaim lebih ramah lingkungan.

Kamu pun mendapatkan fitur control air humidity yang membantu mengatur kelembapan udara. Untuk menggunakan AC portable dari AUX ini, dibutuhkan sekitar 1030 Watt dengan ukuran tangki mencapai 203 liter. Cukup besar, bukan?

• Harga: ± Rp4.300.000

7. Sharp PJ-A77TY-B Air Cooler

Siapa gak kenal Sharp? Pabrikan asal Jepang ini juga mengeluarkan produk AC portable terbaik. Menyematkan teknologi canggih, Sharp memastikan kamu mendapatkan penyejuk ruangan dengan fasilitas mumpuni. Four ice pack-nya mampu membuat ruangan dua kali lebih dingin.

Lebih lanjut, terdapat fitur LED control panel & Remote Control yang memudahkan kamu mengatur kekuatan dingin yang dikeluarkan. Selain itu, Swing Louvers-nya memungkinkan dingin menyebar ke seluruh ruangan. Lalu, ada fitur energy saving yang jadi ciri khas Sharp dan membuat teknologi lebih hemat energi.

• Harga: ± Rp1.600.000

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Low Budget, Dingin Dan Kualitasnya Oke

Demikian 7 AC Portable terbaik yang dapat kamu pilih dan gunakan. Semoga Bermanfaat.(*)

Sumber: