7 AC Portable Terbaik 2023 Terbaru, Cek Harga dan Keunggulannya

7 AC Portable Terbaik 2023 Terbaru, Cek Harga dan Keunggulannya

AC Portable Terbaik--

RADAR TEGAL - Banyak orang yang mempunyai cara untuk mengatasi suasana gerah. Salah satunya dengan menggunakan AC Portable yang terbaik. 

AC Portable terbaik dapat kamu gunakan dimana saja, oleh karena itu kami akan berikan 7 daftarnya. AC ini mempunyai beberapa ukuran serta kekuatan yang dapat kamu pilih.

Jika kamu penasaran dengan daftar AC Portable terbaik bisa simak artikel ini sampai selesai. Kamu bisa mempertimbangkan dan pilih yang paling cocok.

Berikut 7 daftar AC Portable terbaik yang dapat kamu gunakan dengan beberapa keunggulan yang berbeda. Kamu bisa pilih sesuai dengan budget yang ada, Ini daftar lengkapnya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Portable Murah Terbaik dan Keunggulan yang Jadi Mutu Produk, Cek di SINI

7 AC Portable Terbaik

1. Sanken SAC-55

Membutuhkan AC portable yang multifungsi? Sanken SAC-55 bisa jadi pilihan tepat. Fitur 3in1 membuatnya bisa digunakan sebagai kipas, humidifier, dan ion air yang mampu membersihkan udara dari kuman dan bakteri. Dilengkapi dengan tiga speed controller, timer, hingga remote controller yang memungkinkan kamu mengontrol fungsinya. 

Selain itu, kemampuan wide swide angel dari salah satu AC portable terbaik ini juga perlu kamu pertimbangkan karena dapat menjangkau area ruangan lebih luas. Kamu pun gak perlu khawatir kerusakan akibat tangki kosong, sebab water diagnose otomatis mematikan pompa saat kipas kekurangan air.  

• Harga: ± Rp1.500.000

2. Midea AC Portable 1 PK PF Series

Sebagaimana populer di media sosial, China memiliki beragam produk elektronik yang mendukung aktivitas di rumah, Midea adalah salah satunya. Produk AC portable terbaik dari perusahaan ini menawarkan fitur antiribet dengan desain minimalis yang lucu. Sistem Self Evaporative System-nya membuatmu gak perlu repot membuang air secara manual.

Lebih lanjut, teknologi Compressor Intelligent Alert (CIA) yang terpasang dapat mendeteksi apabila ada kebocoran pipa yang otomatis menonaktifkan sistem. Dengan begitu, kerusakan gak akan menyebar dan menghemat biaya serta waktu perbaikan. Midea juga telah menyematkan super ionizer, timer, auto swing, hingga sleep mode yang bisa kamu atur sesuka hati.

• Harga: ± Rp4.300.000

Sumber: