5 Rekomendasi AC Low Budget, Dingin Dan Kualitasnya Oke

5 Rekomendasi AC Low Budget, Dingin Dan Kualitasnya Oke

AC Aqua AQA - KR5ANR1 harga murah--

RADAR TEGAL - Panas yang terik akhir - akhir ini terjadi di Indonesia, bahkan suhu terpanasnya melampaui 40°C. Cuaca ini tentunya banyak membuat orang mengeluh, apalagi mau beraktivitas jadi malas rasanya.

Kegerahan, keringat terus bercucuran, mau beristirahat pun rasanya tidak nyaman. Hal yang sangat dibutuhkan jika kondisi ini terjadi adalah mencari tempat yang dingin.

Ruangan ber AC pun menjadi incaran banyak orang, bahkan sebagian orang memilih ngadem di cafe atau tempat makan supaya menghilangkan kegerahan di tubuh. Kenapa orang banyak yang memilih AC? yes salah satu alasannya karena kipas tidak mampu menangkal rasa - rasa kegerahan di badan.

Meski demikian kadang berada di tempat ber AC juga bakal ngerasa gerah kalau ruangan tersebut diisi oleh banyak orang.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Portable Murah dan Irit Listrik Terbaru Oktober 2023, Tangki Air Sangat Luas

Mungkin di tengah cuaca yang terik seperti ini selain penjual minuman dingin, penjual kipas dan AC ramai didatangi banyak orang. Beragam pilihan pun disediakan, namun untuk cuaca yang panas seperti saat ini akan sangat cocok membeli AC.

Jangan khawatir, harga AC ga selamanya hanya tersedia yang mahal saja kok. Bahkan kini harga AC banyak yang low budget namun tetap dingin dan kualitasnya oke.

Barangkali kalian sedang butuh AC? Berikut 5 rekomendasi AC low budget yang akan RADAR TEGAL bagikan untuk Anda. Tentunya ke delapan dari rekomendasi kami tersebut AC yang disajikan dingin dan punya kualitas oke.

Tak perlu berlama - lama lagi, yuk simak terus artikel di bawah ini.

BACA JUGA:Lakukan 5 Cara Ini Supaya AC Rumah Anda Awet

Daftar AC low budget

1. Sharp jetstream X9VEY

Rekomendasi pertama datang dari AC Sharp dengan tipe jetsream X9VEY inverter. AC dari sharp ini punya horse power 1 pk dengan daya listrik 780 watt.

Untuk harganya, AC Sharp jetstream X9VEY inverter ini dijual mulai dari Rp 4,1 jutaan.

Sumber: