7 AC Portable Terbaik 2023 Terbaru, Cek Harga dan Keunggulannya

7 AC Portable Terbaik 2023 Terbaru, Cek Harga dan Keunggulannya

AC Portable Terbaik--

Baca Juga: 7 Rekomendasi Monitor Lengkung, Berikan Pengalaman Terbaik

3. Gree AC Portable GPC-09P1

Kalau kamu mencari produk AC portable terbaik dengan fitur air purifier, Gree AC Portable GPC-09P1, jelas bisa masuk list. Pendingin ruangan yang dapat dipindahkan ini memiliki kemampuan menghilangkan bau kurang sedap di sekitar ruangan. Selain itu, Gree juga menyematkan teknologi yang menanggulangi kebocoran freon, overload, overheat, hingga freezing.

Dengan adanya teknologi Gold Fin & Blue Fin, menjadikan AC portable satu ini antikarat dan antikorosi. Selain itu, ada WiFi yang mudah di-pairing dan roda 360 derajat untuk bergerak lebih leluasa. 

• Harga: ± Rp4.300.000

4. Kris Air Cooler 2500 Cmh

Desain futuristik nan minimalis menjadi keunggulan utama yang langsung menyita perhatian. Dengan bentuknya yang tipis, kamu bisa meletakkan AC portable terbaik ini di mana pun tanpa memakan ruang berlebih. Meski lebih slim di antara jenis pendingin lainnya, Kris Air Cooler 2500 Cmh tetap mampu menyejukkan ruangan secara maksimal. 

BACA JUGA: Kenali Dampak AC Mobil untuk Kesehatan, Ini 3 Alasannya yang Harus Diperhatikan!

Memiliki kapasitas tangki air 30 liter, listrik 200 watt, dan jangkauan mencapai 82 meter persegi, ini sangat cocok digunakan di ruang kerja, ruang tamu, bahkan kamar tidur. Kamu gak perlu takut kehabisan air, karena terdapat indikator yang menunjukkan sisa volume air tanpa perlu membukanya. 

• Harga: ± Rp3.800.000

5. Bestlife BAC 12 PX2 Ac Portable 1,5 PK-life.com.au)

Bosan dengan bentuk AC portable terbaik yang gitu-gitu saja? Well, say no more! Apalagi kalau kamu pakai produk dari Bestlife. Alih-alih balok, Bestlife BAC 12 PX2 berbentuk sedikit lebih cembung dan membulat. Uniknya, produk ini telah menyematkan touchscreen sebagai pengganti tombol fungsi dan tetap memberikan akses remote untuk pengaturan jarak jauh. 

Teknologi Break Resistant-nya mencegah kerusakan akibat konsleting, pun mengamankan produk dari kemungkinan kerusakan yang menyalur. Selain itu, Bestlife memastikan kamu mendapatkan fasilitas living at best tanpa adanya bunyi mesin berisik. 

• Harga: ± Rp3.800.000

6. AUX AM-12A4-LR1 AC Portable 1 PK

Sumber: