Putusan MK Beri Peluang Gibran Rakabumingraka Jadi Cawapres, Ini Kata Relawan Pendukung

Putusan MK Beri Peluang Gibran Rakabumingraka Jadi Cawapres, Ini Kata Relawan Pendukung

Relawan pendukung Gibran Rakabumingraka beri tanggapan soal putusan MK--

RADAR TEGAL - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang usia minimal Capres-Cawapres memberi peluang bagi Gibran Rakabumingraka maju dalam Pilpres 2024. Karenanya, hal itu mendapatkan tanggapan dari para relawan pendukungnya di daerah.

Koordinator Relawan Bolone Mase Tegal Raya Dewi Ulfiyah mengatakan selama ini pihaknya telah melakukan berbagai ikhtiar dan usaha. Dengan harapan agar Gibran Rakabumingraka bisa maju menjadi pemimpin nasional.

"Selama ini kami telah melakukan ikhtiar dan usaha. Alhamdulillah, doa dari masyarakat di Kota dan Kabupaten Tegal serta Brebes akhirnya terkabul,"katanya.

Menurut Ulfiyah, hampir setiap malam selama 10 hari terakhir menjelang putusan MK, pihaknya berkeliling menggelar doa bersama. Karenanya, dengan keputusan MK tersebut, pihaknya merasa bersyukur.

Baca Juga: Warga Pantura Tegal Lintas Generasi Doakan MK Loloskan Gibran Jadi Cawapres Prabowo

"Kami mengapresiasi dan bersyukur atas keputusan MK yang memungkinkan ms Gibran Rakabumingraka bisa maju sebagai pemimpin nasional. Kami menyampaikan terimakasih atas doa masyarakat di Tegal Raya,"tandasnya.

Setelah ini, kata Ulfiyah, pihaknya akan membentuk relawan di tingkat RT dan RW. Sebab, sejauh ini sudah terbentuk hingga tingkat kelurahan, sehingga tinggal meneruskannya saja.

"Kalau relawan Bolone Mase Tegal Raya sendiri sudah terbentuk hingga tingkat Kelurahan. Maka nanti kita akan bentuk hingga tingkat RT dan RW,"jelasnya. (*)

Sumber: