Ada Lawan? Spesifikasi dan Harga Isuzu Panther Reborn 2023, Siap Kalahkan Kijang Innova dan Pajero Sport

Ada Lawan? Spesifikasi dan Harga Isuzu Panther Reborn 2023, Siap Kalahkan Kijang Innova dan Pajero Sport

Spesifikasi dan Harga Isuzu Panther Reborn 2023--

RADAR TEGAL - Isuzu Panther Reborn 2023 adalah generasi terbaru dari Isuzu Panther yang bangkit kembali setelah vakum sejak tahun 2021 lalu. 

Mobil ini diluncurkan pada tanggal 14 September 2023 dan hadir dengan sejumlah fitur dan spesifikasi terbaru yang membuatnya semakin unggul di kelasnya.

Berikut Radar Tegal merangkum spesifikasi dan harga Isuzu Panther Reborn 2023 yang dikutip dari berbagai sumber. Simak penjelasannya di bawah ini.

Eksterior

Isuzu Panther Reborn 2023 memiliki desain eksterior yang modern dan sporty. Bagian depan mobil ini dilengkapi dengan grille trapezoidal yang dipadukan dengan lampu utama LED dengan DRL. 

Di bagian samping, Isuzu Panther Reborn 2023 memiliki garis bodi yang tegas dan dipadukan dengan velg alloy berukuran 16 inci. Di bagian belakang, mobil ini dilengkapi dengan lampu belakang LED dengan desain yang stylish.

BACA JUGA:Mobil SUV Terbaru! Wuling Star Sudah Rilis dengan Harga Rp190 Jutaan Berteknologi Hybrid

BACA JUGA:Toyota Corolla: Sejarah dan Evolusinya. Orang Dulu Kalo Punya Mobil Ini Terlihat Kaya

Interior

Isuzu Panther Reborn 2023 memiliki interior yang mewah dan nyaman. Bagian dashboard mobil ini didominasi oleh warna hitam dengan aksen silver. 

Di bagian tengah, terdapat layar infotainment berukuran 8 inci yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti radio, USB, dan Bluetooth. 

Selain itu, Isuzu Panther Reborn 2023 juga dilengkapi dengan head unit yang dapat dihubungkan dengan smartphone melalui fitur Apple CarPlay dan Android Auto.

Isuzu Panther Reborn 2023 memiliki kapasitas penumpang hingga 8 orang. Kursi penumpang di mobil ini dilapisi dengan bahan kulit yang lembut dan nyaman. 

Sumber: