7 Mobil Toyota Desain Modern dan Tangguh serta Irit Bahan Bakar, Cocok Buat Kaula Muda Nih

7 Mobil Toyota Desain Modern dan Tangguh serta Irit Bahan Bakar, Cocok Buat Kaula Muda Nih

7 mobil Toyota desain modern dan tangguh-toyota.astra.co.id-

radartegal.id – Artikel ini merekomendasikan 7 mobil Toyota dengan desain modern dan tangguh namun irit bahan bakar. Pilihan ini cocok untuk dibawa oleh kaula muda karena penampilannya yang kekinian.

Rekomendasi mobil Toyota modern dan tangguh ini dibanderol dengan harga bervariatif. Varian dan tipenya beragam bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan serta preferensi masing-masing.

Mobil dari Toyota dengan desain modern dan tangguh ini cocok dibawa di 2024 saat ini. Ditambah lagi mereka menawarkan fitur-fitur yang sudah cukup lengkap tergantung varian yang dipilih.

Selengkapnya di bawah 7 mobil Toyota desain modern dan tangguh bisa jadi referensi Anda. Mulai dari Yaris, Corolla, dan sebagainya yang sudah populer di Indonesia.

BACA JUGA : Perbandingan Lengkap Honda Brio vs Toyota Agya, Dua City Car yang Paling Laris Saat Ini

7 mobil Toyota desain modern dan tangguh

Toyota memiliki banyak model terbaru di 2024 dengan berbagai keunggulannya tersendiri. Berikut diantaranya yang bisa jadi pilihan Anda.

1. Toyota Yaris 

Toyota Yaris hadir dengan 3 varian yang dibanderol dengan harga mulai Rp320 jutaan. Ia termasuk model Toyota yang kompak serta ekonomis dalam hal bahan bakar.

Sangat ideal untuk untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Model terbarunya, yaitu 1.5 S CVT GR Sport sudah dilengkapi beragam fitur kekinian baik untuk kenyamanan sampai keselamatan.

2. Toyota Corolla

Rekomendasi mobil Toyota populer dan terbaik di 2024 bisa jadi pertimbangan, yaitu Corolla. Model ini jadi salah satu mobil sedan terlaris sepanjang masa milik Toyota.

Sumber: