12 Aksesoris Wajib Toyota Veloz Biar Makin Sporty, Auto Jadi Papah Muda

12 Aksesoris Wajib Toyota Veloz Biar Makin Sporty, Auto Jadi Papah Muda

12 Aksesoris Wajib Toyota Veloz Biar Makin Nyaman dan Tampil Sporty, Auto Jadi Papah Muda--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

radartegal.id - Meskipun sudah bergelar MPV premium dari Toyota, ada beberapa aksesoris yang bisa dipakai pada Toyota Veloz. Penasaran apa saja aksesoris wajib Toyota Veloz agar semakin nyaman dan tampil keren simak artikel ini sampai habis.

Toyota Velox merupakan MPV (Multi Purpose Vehicle) yang membawa desain yang modern dan stylish. Interior yang disajikan oleh MPV ini juga sangat nyaman, sangat menonjolkan kesan premium dari dalam.

Performa mesinnya juga sangat tangguh, bahkan melebihi adik-adiknya seperti Avanza dan Agya. Jika mencari mobil keluarga yang kompak, Veloz bisa menjadi pilihan yang ideal, terlebih bagi Anda yang baru berkeluarga.

Nah untuk menambah kenyaman dan kesan sporty pada MPV Veloz ini, ada beberapa aksesoris yang bisa diinstal. Berikut pembahasan lengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA:5 Kelebihan Toyota Calya, Mobil untuk Cewek yang Desainnya Berkelas Layaknya MVP

BACA JUGA:Perubahan Toyota Rush Facelift 2024 Gini Doang? Gak Beda Jauh Sama Pendahulunya

12 aksesoris wajib Toyota Veloz agar semakin nyaman dan sporty

1. Pelindung Kaca Spion

Pelindung kaca spion, dapat dipasang untuk melindungi spion dari goresan bahkan air hujan. Aksesoris ini banyak dijual dengan berbagai pilihan warna mulai dari: grey, matte blakc, dan karbon.

2. Pelindung Mesin Bawah

Pelindung mesin bawah bisa dipasang untuk melindungi mesin dari kerusakan akibat jalan yang tidak ratau atau kerikil. Adapun aksesoris ini dirancang dengan lubang-lubang untuk menjaga sirkulais udara dan mencegah mesin overheat.

3. Cross Bar

Cross bar berguna bisa dipasang untuk memasang roof rack atau roof box

4. Phone Holder

Sumber: