BREAKING NEWS Lahan Sebelah Kantor BLK Pekalongan Kebakaran

BREAKING NEWS Lahan Sebelah Kantor BLK Pekalongan Kebakaran

Kebakaran lahan di samping Kantor BLK Pekalongan daerah Kuripan Yosorejo, Minggu 1 Oktober 2023 malam.-Tangkapan Layar-Instagram Pekalonganinfo

RADAR TEGAL - Lahan yang letaknya berdekatan dengan Kantor Balai Pelatihan Kerja (BLK) Pekalongan di Daerah Kuripan Yosorejo kebakaran, Minggu 1 Oktober 2023 malam.

Video peristiwa kebakaran lahan di sebelah Kantor Kantor BLK Pekalongan itu beredar luas di media sosial Instagram.

Dalam rekaman video yang diuanggah akun Pekalonganinfo di Instagram, tampak api menjilat-jilat semak belukar di sebelah bangunan Kantor BLK Pekalongan.

"Terjadi kebakaran lahan dii sebelah Kantor BLK Pekalongan di daerah Kuripan Yosorejo, Minggu (1/10/2023) malam ini. Damkar sedang menuju lokasi dan melakukan pemadaman," tulis admin Pekalonganinfo dalam unggahanya.

Dalam rekaman video singkat itu, disebutkan kondisi terkini kebakaran Kantor BLK Pekalongan.

"Kondisi terkini sebelah utara Kantor BLK. Sebelah timuranya sudah mempet sama taman. Sebelah selatannya sudah nempel sama pagar di BLK. Pagar sementara yang baru dibangun kemarin terancam kebakaran," kaya pria dalam video yang diduga merekam langsung peristiwa kebakaran yang terjadi di dekat Kantor BLK Pekalongan.

Selain video api yang menjilat-jilat, diunggah juga video armada Pemadam Kebakaran (Damkar) yang sedang melaju menuju ke lokasi kebakaran di dekat Kanrot BLK Pekalongan.

Sumber: