Murah Baget! Mobil Listrik Wuling Bingo 2023 Siap Mengaspal dengan Jarak Tempuh Terjauh Sekali Ngecas

Murah Baget! Mobil Listrik Wuling Bingo 2023 Siap Mengaspal dengan Jarak Tempuh Terjauh Sekali Ngecas

Wuling Bingo 2023-Tangkap Layar Youtube | First Autoshow-

Kini, Wuling berencana untuk menambahkan pilihan baru pada Wuling Bingo yang telah laku di pasaran. 

BACA JUGA:Rahasia! Kelebihan dan Kekurangan Rangka eSAF pada Motor Honda, User Yamaha jangan sampai Baca Ini

BACA JUGA:Embahnya Aerox! Yamaha Nouvo, Pelopor Generasi Motor Matic Pertama di Indonesia

Desain Wuling Bingo

Meskipun tampilannya tetap sama, dengan dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, tinggi 1.580 mm, dan jarak sumbu roda 2.560 mm, varian terbaru ini akan ditenagai oleh satu motor listrik dengan daya maksimal 50 kW dan torsi puncak 150 Nm. 

Meskipun detail mengenai baterai belum diungkapkan secara rinci, Wuling menyebutkan bahwa Bingo versi terbaru akan memiliki daya jelajah yang mencapai 410 kilometer. 

Dengan daya jelajah yang impresif ini, satu kali pengisian daya penuh akan memungkinkan mobil listrik mungil ini mencapai jarak sekitar 400 kilometer, yang setara dengan perjalanan dari Jakarta hingga Kendal.

Kecepatan tertinggi Wuling Bingo juga mengalami peningkatan signifikan pada versi terbaru, yang mencapai 130 kilometer per jam. Ini memberikan pengguna lebih banyak pilihan untuk mengatasi perjalanan jarak jauh dengan cepat dan efisien.

Bingo menjadi salah satu favorit di pasar mobil listrik China dengan catatan penjualan yang sangat baik. Pada bulan Agustus saja, penjualan Wuling Bingo mencapai angka yang mengesankan, dengan 20.188 unit terjual. 

BACA JUGA:6 Fakta Penyebab Yamaha Nouvo Bekas Bisa Mahal Harganya, di Marketplace Ada yang Jual Rp17 Juta

BACA JUGA:Anti Kropos! Spesifikasi Yamaha Nouvo, Motor Matic Pertama Incaran para Kolektor

Data penjulana

Akumulasi penjualan hingga saat ini bahkan telah melampaui angka 100.000 unit, menunjukkan popularitas yang kuat di kalangan konsumen China untuk mobil listrik yang kompak dan efisien seperti Wuling Bingo. 

Hal ini juga mencerminkan tren global di mana mobil listrik semakin mendapatkan perhatian dan minat dari masyarakat yang semakin sadar akan lingkungan.

Sumber: