Mobil Jepang Ketar Ketir! BYD Shark Pickup Diklaim Bisa Tempuh Ratusan KM Tanpa Emisi

Mobil Jepang Ketar Ketir! BYD Shark Pickup Diklaim Bisa Tempuh Ratusan KM Tanpa Emisi

Mobil Jepang Ketar Ketir! BYD Shark Pickup Diklaim Bisa Tempuh Ratusan KM Tanpa Emisi-otomotif-

RADAR TEGAL - Mobil BYD Shark Pickup merupakan sebuah terobosan baru di dunia otomotif, hadir sebagai pickup double cabin pertama dari raksasa otomotif Tiongkok, BYD.

Berbeda dengan pendahulunya yang fokus pada kendaraan listrik, mobil Shark Pickup menggebrak pasar dengan teknologi Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV). Memadukan kekuatan mesin konvensional dan efisiensi motor listrik.

Jantung mobil BYD Shark Pickup terletak pada mesin empat silinder 1,5 liter turbocharged yang dipadukan dengan motor listrik ganda di depan dan belakang. Kombinasi ini menghasilkan tenaga fantastis 420 hp, memungkinkan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu singkat 5,7 detik.

Dilansir dari Instagram @otoproject, keunggulan utama mobil Shark Pickup terletak pada efisiensi bahan bakarnya. Dalam mode elektrik murni, mobil Shark Pickup mampu menjelajah hingga 100 km tanpa emisi, memberikan solusi ramah lingkungan dan hemat biaya.

BACA JUGA: Saingan Pajero Sport Hingga Land Cruiser, Ini Spesifikasi dan Harga BYD Bao Leopard 5 yang Gagah

BACA JUGA: Mobil Listrik BYD Atto 3 Akhirnya Rilis di Indonesia, Dibanderol Rp400 Jutaan Secanggih Apa Ya?

Sekali pengisian penuh baterai, ditambah tangki bensin penuh, mobil Shark Pickup menawarkan total jarak tempuh mencapai 840 km, ideal untuk perjalanan jauh tanpa rasa khawatir.

Fitur Canggih dan Kenyamanan Maksimal

Mobil BYD Shark Pickup dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menunjang kenyamanan dan keselamatan penggunanya. Layar instrumen 10,25 inci dan head unit 12,8 inci menghadirkan informasi dan hiburan dengan detail dan kemudahan akses.

Fungsi voice command "Hi BYD" memungkinkan kontrol berbagai fitur dengan suara, memberikan kemudahan dan keamanan saat berkendara. Penggemar karaoke pun tak perlu khawatir, mobil Shark Pickup dilengkapi dengan fungsi karaoke di dalam mobil (aksesori mikrofon dijual terpisah).

Kunci digital smartphone dengan NFC memberikan akses mudah dan aman ke kendaraan. Sementara kamera 360 derajat dan head-up display 12 inch membantu pengemudi mobil ini bermanuver dengan aman dan presisi.

BACA JUGA: Mobil BYD Seagull 2024 Punya Fitur Unggulan EV Kelas Atas tapi Dijual Mulai Rp150 Jutaan

BACA JUGA: Bikin Heboh! Inilah 3 Model Mobil Listrik BYD, Siap Melangkah Maju untuk Pasar Otomotif Indonesia

Bukan Pickup Biasa

Sumber: