Murah Baget! Mobil Listrik Wuling Bingo 2023 Siap Mengaspal dengan Jarak Tempuh Terjauh Sekali Ngecas

Murah Baget! Mobil Listrik Wuling Bingo 2023 Siap Mengaspal dengan Jarak Tempuh Terjauh Sekali Ngecas

Wuling Bingo 2023-Tangkap Layar Youtube | First Autoshow-

RADAR TEGAL - SAIC-GM-Wuling (SGMW) baru saja mengumumkan peluncuran mobil listrik mungil terbaru mereka, Wuling Bingo, yang memiliki jarak tempuh yang lebih jauh. 

Kabar gembira ini datang dari China, di mana Wuling Bingo baru saja diperkenalkan dengan kemampuan menjelajah sejauh 410 kilometer. 

Mobil ini dikategorikan sebagai mobil hatchback dengan empat kursi yang memiliki banyak penggemar di pasar otomotif China. 

Saat ini, terdapat tujuh model Wuling Bingo yang tersedia dengan rentang harga yang bervariasi antara 59.800 hingga 84.800 yuan (sekitar 126 juta hingga 178 jutaan rupiah).

Berikut Radar Tegal merangkum spesifikasi dari Wuling Bingo yang dikutip dari oto.detik. Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA:Tips Memilih dan Merawat Daihatsu Sigra Agar Mobil Terawat dengan Baik, Cek Selengkapnya

BACA JUGA:Spesifikasi Yamaha All New NMAX, Motor Skutik Terbaru Harga Terjangkau Cicilan Rp1 Jutaan

Spesifikasi Wuling Bingo.

Salah satu fitur utama yang membuat Wuling Bingo begitu menarik adalah teknologi listriknya. 

Mobil ini didukung oleh satu motor listrik yang berada di bagian depan, dan pengguna dapat memilih dari dua varian tenaga motor listrik yang berbeda: 30 kW dengan torsi 110 Nm atau 50 kW dengan torsi 150 Nm. 

Selain itu, tersedia juga dua pilihan kapasitas baterai lithium iron phosphate, yaitu 17,3 kWh dan 31,9 kWh. Kombinasi motor dan baterai ini memberikan dua pilihan daya jelajah yang berbeda, yakni 333 kilometer untuk model dengan baterai 17,3 kWh dan 203 kilometer untuk model dengan baterai 31,9 kWh. 

Kecepatan tertinggi yang dapat dicapai oleh mobil ini adalah 100 kilometer per jam.

Wuling Bingo juga menawarkan fleksibilitas dalam pengisian daya. Pengguna dapat memilih antara tiga mode pengisian daya yang berbeda: pengisian daya DC (arus searah), pengisian daya AC (arus bolak-balik), dan pengisian melalui soket rumah tangga. 

Pengisian daya cepat melalui DC hanya memerlukan waktu 35 menit untuk mengisi baterai dari 30% hingga 80%. Sedangkan, pengisian daya lambat melalui AC membutuhkan waktu sekitar 9,5 jam untuk mengisi baterai dari 20% hingga 100% pada model dengan daya jelajah 333 kilometer.

Sumber: