Dibanderol Mulai Rp398 Jutaan, Wuling Cloud EV Siap Jadi Statement Gaya Hidup Urban yang Ramah Lingkungan

Dibanderol Mulai Rp398 Jutaan, Wuling Cloud EV Siap Jadi Statement Gaya Hidup Urban yang Ramah Lingkungan

Wuling Cloud EV Mobil Listrik Yang Ramah Lingkungan Dibanderol Mulai Rp.398 Jutaan--

Radartegal.id- Wuling Motors Indonesia kembali menggemparkan industri otomotif tanah air dengan peluncuran mobil listrik terbarunya, Wuling Cloud EV. Mobil ini mempunyai desain futuristik yang mencuri perhatian di jalan dengan desain yang mungil.

Setiap sudut Wuling Cloud EV dirancang dengan sempurna penuh kenyamanan persis berada di rumah dengan pemanfaatan ruang kabin hingga 84.7 %. Sehingga memaksimalkan ruang kaki yang luas bagi seluruh penumpang baik baris pertama maupun kedua.

Mobil Wuling Cloud EV ini juga didukung fitur-fitur yang memenuhi semua kenyamanan penumpang. Seperti apa detailnya?

Berikut ulasan lebih lanjut tentang Wuling Cloud EV yang merupakan salah satu mobil listrik ramah lingkungan yang banyak diidamkan masyarakat saat ini. Harap simak baik-baik artikel berikut ini hingga tuntas agar mengetahui informasi selanjutnya yang kami berikan.

BACA JUGA: 5 Kesalahan Umum dalam Merawat Mobil Listrik dan Cara Menghindarinya Agar Kesayangan Tetap Prima

BACA JUGA: Mobil Listrik Mercy EQE SUV Ramaikan Segmen Medium Premium Indonesia, Harganya Tembus Rp 2,8 Miliar

Spesifikasi Wuling Cloud EV

1. Desain Stylish Namun Tetap Fungsional

Dengan body aerodinamis dan garis-garis tajam, mobil ini tampil stylish tetapi tetap fungsional. Tersedia dalam satu pilihan warna yaitu White yang siap menjadi statement gaya hidup urban yang ramah lingkungan.

2. Performa Wuling Clould EV

Performa Wuling Cloud EV juga tidak mengecewakan. Motor listrik bertenaga 130 kW mampu menghasilkan torsi instan 210 Nm.

Ini memberikan akselerasi responsif yang cocok untuk mobilitas perkotaan. Sistem pengereman regeneratif membantu mengoptimalkan efisiensi energi, menambah jangkauan berkendara.

3. Fitur Canggih Wuling Cloud EV

Sumber: