Intip Speksifikasi All New Hyundai i20 Pesaing Baru Honda Brio dan Sistem Bahan Bakar Pakai Multi Point Fuel

Intip Speksifikasi All New Hyundai i20 Pesaing Baru Honda Brio dan  Sistem Bahan Bakar  Pakai Multi Point Fuel

All New Hyundai i20-Instagram@loverrs-

RADARTEGAL.DISWAY.ID-City Car di Indonesia  beragam  dari Toyota Agya, Daihatsu Ayla hingga  Honda Brio yang membuat persaingan makin sengit.  Hyundai tidak mau   kalah  bersaing pasar mobil di Indonesia  dan dunia belum lama ini  rilis  All New Hyundai i20.

 BACA JUGA:Mesin Mobil Toyota Rush Kamu Sering Mati Mendadak? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Spesifikasi All New Hyundai i20 begitu beragam terlihat modern   dan sporty belum  lagi kapasitas mesin 1200 cc.  Selain itu, tenaga 84 Ps dan torsi 113 Nm Tenaga 84 Ps yang pasti menjadi pesaing sengit Honda Brio. Lantas seperti apa spesifikasi Hyundai i20 dan berikut ulasan selengkapnya

Nyasar Konsumen Perkotaan Mobilitas Tinggi

Tarun Garg selaku Chief Operating Officer Hyundai Motor India Limited menyebut  kehadiran Hyundai i20  diperuntukkan konsumen perkotaan dengan mobilitas tinggi. Menurut  Tarun Garg banyak anak muda  India yang senang jalan-jalan memakai mobil yang mobilitas tidak tertandingi

Mesin 1.197 CC Empat Silinder

Spesifikasi All New Hyundai i20  yang menarik terletak pada  mesin yang  mempunyai kapasitas 1.197 CC Empat Silinder. Jenis mesin seperti  masih mengadopsi pendahulunya yang mampu mengeluarkan tenaga  84  PS dan torsi 113.8 Nm..

Sedangkan transmisi otomatis   dan manual kemudian tidak boleh dilupakan bahwa   mesin digunakan  mesin kompak  100 cc,   yang impresit menghasilkan tenaga 133 Nm dibanding kompetitor lainnya  seperti Honda Jazz jauh perbandingan.

Desain Minimalis Elegan 

Beralih bagian eksterior terutama desain body mobil masih mengusung gaya minimalis  tidak banyak desan yang mencolok. Namun, setidaknya ada 8 gambar yang menghiasi  dibagian eksterior bagian   depan,  depan bawah.

Bagian lain    yang ada gambarnya adalah bagian fog lamp depan kemudian lampu depan terus lampu belakang. Tidak ketinggalan pula bagian handle pintu tidak luput perhatian sampai sisi front  cross side view.

 BACA JUGA:Harga Beda Tipis, Spesifikasi Toyota All New Vios vs Honda All New City Miliki Performa Setara, pilih Mana?

Meski desain jumlahnya tidak banyak, tetapi masalah kualitas  tidak perlu diragukan karena yang pasti modern dan sporty. DesainPelek Roda Sportyi20   memakai desain global  yaitu Sensuous Sportiness yang pasti keren dan berkualitas

Pelek Roda Sporty

 Hal  berbeda pada All New Hyundai i20   adanya  pelek roda sporty lantaran permainan pola melengkung dan tajam. Kemudian juga tidak banyak dijumpai lekukan baik  sisi  samping atau belakang karena memang pelek roda yang sporty.

 Fitur Keamanan

 Masalah keamanan menjadi prioritas yang tampak tersemat pada bagian interior seperti Stolen  Vehicle Immobilizer. Kemudian Anti Lock Braking Sistem dan masih banyak lagi setidakya ditemukan  ada sekitar 40 fitur menghiasi mobil buatan negara India  tersebut.

 Fitur Hiburan Berlimpah

 Kalau fitur hiburanmemang  jumlahnya banyak sebut  saka soket pengisian daya ponsel  selanjutnya speaker Bose audio dan ambient sound experience. Deretan fitur-fitur tersebut asyik dijadikan hiburan selama menempuh perjalanan jauh.

 Varian dan Harga

 Berbicara   varian warna Hyundai i20 menyediakan 7 warna-warni yang menawan, mulai     dari putih, perak, abu-abu, starry night, putih hitam dan merah-hitam. Warna-warna menarik  ada peran desainer  Peter Schreyer, Thomas Burkledan dan Albert Bierman membuatnya warna elegan dan berkualitas.

 Harga   variatif tergantung type salah satunya  Magna 1.2L MT dibadrol 142,5 juta. Selanjutnya type Era 1.2L MT harga 129,5 juta dan Asta 1.2L MT 172  juta.  Terdapat  pula Sportz 1.2L MT  harga 154,2 juta dan itulah ulasan mengenai   spesifikasi  All New Hyundai i20 dengan Mesin 1.197 CC Empat Silinder dan  pelek roda sporty yang bisa dijadikan alternatif pilihan.*

 

 

 

 

 

 

Sumber: