Fitur Keamanan Toyota Avanza 2023 Terbaru: Perlindungan Fitur Canggih Terbaik untuk Keselamatan Keluarga Kamu

Fitur Keamanan Toyota Avanza 2023 Terbaru: Perlindungan Fitur Canggih Terbaik untuk Keselamatan Keluarga Kamu

Fitur Keamanan Toyota Avanza 2023--

Selain itu, Lane Departure Prevention juga bahkan dapat memberikan dorongan ringan padaa kemudi untuk mengembalikan kendaraan ke jalur yang benar.

Front Departure Alert

Front Departure Alert memberikan peringatan suara jika kendaraan di depan mulai bergerak mendekat saat kita  sedang mengantri atau berhenti di lampu merah.   Dari hal Ini dapat membantu mencegah tabrakan yang mungkin terjadi saat kendaraan di depan mulai bergerak tiba-tibaa.

Blind Spot Monitoring

Blind Spot Monitoring adalah fitur lain dalam TSS yang memberikan informasi tentang titik buta pengemudi.Selain itu,Hal Ini sangat berguna saat kita ingin melakukan perpindahan jalur dan ada kendaraan di area yang tidak terlihaat oleh cermin sisi.

BACA JUGA:Keunggulan Toyota Rush Dibanding Terios: Utamakan Kualitas, Harga Selisih Dikit Gak Ngaruh

2.Pedal Missoperation Control

Mobil Toyota Avanza 2023 juga lengkap dengan Pedal Missoperation Control. Dari fitur ini terancang untuk mengurangi risiko kecelakaan akibat kesalahan saat injak pedal gaas.

Hal ini dengan deteksi  yang lebih baik terhadap gerakan yang tidak semestinya. Dari fitur ini membantu menjaga kendaraan tetap dalam kendali.

3.Hill Start Assist

Saatt berjalan di daerah dengan kemiringan bisa menjadi tantangan, terutama saat kita  berhenti berada di tengah-tengah  tanjakan tentunya.

Selain itu, Hill Start Assist pada Toyota Avanza 2023 ini juga membantu pengemudi dengan mengontrol pengereman saat meluncur ke belakang.

Hal ini  memungkinkan pengemudi untuk memindahkan kaki dari pedal rem ke pedal gas tanpa  kendalaa.

4.Vehicle Stability Control (VSC)

Selain itu, VSC adalah fitur lain yang menambahkan lapisan keamanan pada Toyota Avanza 2023. Hal Ini juga  sangat membantu menjaga stabilitas kendaraan kita saat menghadapi situasi seperti tikungan tajam tentunya.

Sumber: