Murah dan Modern tapi 5 Kekurangan Wuling Almaz 2023 Ini Jadi Mikir-mikir Lagi untuk Dibeli

Murah dan Modern tapi 5 Kekurangan Wuling Almaz 2023 Ini Jadi Mikir-mikir Lagi untuk Dibeli

5 kekurangan Wuling Almaz 2023 -wuling.id-

RADAR TEGAL – Wuling Almaz 2023 menyimpan sejumlah kekurangan dibalik harganya yang ekonomis dan segala fitur modern yang dimilikinya. Kekurangannya ini bisa jadi pertimbangan baik-baik bagi Anda yang sedang mencari mobil listrik murah di tahun ini.

Tiap kendaraan pasti memiliki kelebihan dan kekurangan termasuk Wuling Almaz 2023. Namun, beberapa kekurangannya bisa jadi hal besar atau sepele di beberapa orang.

Meski begitu, Anda tetap harus tahu apa saja kekurangan Wuling Almaz 2023 sebelum buru-buru membelinya. Sebab, nantinya Anda bisa lebih menyesuaikan lagi apakah memang mobil ini pilihan tepat untuk kebutuhan Anda atau tidak.

Di bawah ini 5 kekurangan Wuling Almaz 2023 yang bisa Anda ketahui. Simak pembahasan selengkapnya sampai akhir.

5 Kekurangan Wuling Almaz 2023

Wuling Almaz keluaran 2023 memiliki beberapa kelemahan yang wajib dipertimbangkan kembali. Meski memang mobil listrik ini menawarkan sejumlah fitur canggih dan desain yang modern, tetap ia memiliki suatu kendala di beberapa hal.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Wuling 2024 Mulai dari yang Hybrid Sampai SUV Terbaru Nyaman dan Canggih

1. Fitur ADAS Sering Error

Wuling Almaz sudah dibekali dengan fitur keselamatan ADAS atau Advanced Driver Assistance System. Biasanya sensor sistem ini salah membaca kondisi jalan.

Hal ini bisa memicu respon yang tidak sesuai pada kendaraan, misalnya pengereman maupun pengurangan kecepatan mobil saat membaca adanya bayangan objek di dekatnya. Maka dari itu, jika membawa mobil ini dipastikan agar selalu hati-hati dan waspada dengan kondisi jalan yang dilalui.

2. Akselerasi Tidak Begitu Optimal

Kekurangan Wuling Almaz 2023 lainnya yaitu akselerasi yang kurang optimal. Meski mobil ini memang memiliki daya yang cukup oke, yaitu 105 hp dan torsi 143 Nm, namun ia masih tergolong kurang responsif untuk akselerasinya.

Hal ini karena penggunaan transmisi CVT yang lambat. Mobil jadi butuh waktu lebih dari 15 detik untuk mencapai 0-100 kilometer perjam.

BACA JUGA: 4 Fitur Unggulan Wuling Alvez 2023 di Era Gempuran SUV Lain Saat Ini, Harganya Merakyat Banget

Sumber: