Fitur Keamanan Toyota Avanza 2023 Terbaru: Perlindungan Fitur Canggih Terbaik untuk Keselamatan Keluarga Kamu

Fitur Keamanan Toyota Avanza 2023 Terbaru: Perlindungan Fitur Canggih Terbaik untuk Keselamatan Keluarga Kamu

Fitur Keamanan Toyota Avanza 2023--

RADAR TEGAL -Fitur Keamanan Toyota Avanza 2023  Ketika memilih mobil keluargaa. Keselamatan adalah salah satu faktor kunci yang harus kamu perlu pertimbangkan lagi.

Adanya fitur Keamanan Toyota Avanza 2023, Mobil inii juga telah memahami hal ini  dengan baik dengan    menghadirkan berbgai  keselamatan terdepan untuk memberikan perlindungan ekstra bagi penggunaa.

Selain itu, Dengan adanya Fitur Keamanan Toyota Avanza 2023 ini kini bisa membuat pengguna lebih nyaman serta terlindungi saat pengguna melakukan perjalanan bersama Keluargaa.

Dalam artikel kali ini, kita akan menjelajahi berbagai fitur keamanan yang ditawarkan oleh Toyota Avanza 2023.

Fitur Keamanan Toyota Avanza

1.Teknologi Toyota Safety Sense (TSS)

Salah satu yang menjadi sorotan utamaa dalam fitur keamanan  Toyota Avanza 2023 yaitu pengenalan Teknologi Toyota Safety Sense (TSS).

BACA JUGA:Brio VS Agya! Lebih Mahal yang Mana untuk Biaya Perawatannya?

Selain itu, TSS ini sebuah  paket komprehensif yang mencakup sejumlah fitur canggih yang terancang untuk mengurangi risiko  kecelakaaan.

Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking

TSS mencakup fitur Pre-Collision Warning yang memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada risiko tabrakan dengan kendaraan di  depannya.

Selain itu,fitur Pre-Collision Braking ini juga bahkan dapat aktifkan  sistem pengereman secara otomatis jika emang pengemudi tidak bereaksi tepat waktu, membantu menghindari tabrakan  mengurangi dampaknyaa.

Lane Departure Warning dan Lane Departure Prevention

Fitur ini juga membantu mencegah pengemudi dari berpindah jalur secara tidak sengajaa. Jika kendaraan mulai menyimpang dari jalur yang ditentukan tanpa menggunakan lampu sein ,  Lane Departure Warning memberikaan peringatan.

Sumber: