Gres! Honda Amaze 2023 Terbaru Pakai Sun Roof dengan Harga Lebih Murah dari Brio, DP Kredit Cuma 4 Jutaann

Gres! Honda Amaze 2023 Terbaru Pakai Sun Roof dengan Harga Lebih Murah dari Brio, DP Kredit Cuma 4 Jutaann

Sedan Honda Amaze 2023 terbaru semakin lengkap fitur-fitur kekiniannya dengan penambahan sun roof dan akses internet cepat.--

Uang muka atau DP bahkan akan lebih murah lagi, apabila konsumen melakukan pembelian secara online. Selisihnya bahkan lumayan banyak, karena pemesana online cukup membayar DP 5.000 Rupee atau sekitar Rp960.000-an. 

 

Tipe mobil sedan masih laris

Di negara yang terkenal dengan julukan Bollywood itu, jumlah pembeli sedan seperti Honda Amaze 2023 terbaru diprediksi masih akan tinggi. Honda Amaze versi lama misalnya, setiap bulan laku sekitar 1-3 ribuan unit. 

Bocoran yang beredar luas selain penambahan fitur sun roof, banyak juga perubahan fitur lainnya. Pada bagian depan mobil sedan berkapasitas lima orang itu, terlihat mengalami perubahan pada lampu dan bumpernya.

Interiornya juga banyak mendapatkan akses krom yang dipasang untuk memberikan kesan mewah kabin Honda Amaze. Misalnya dari sisi pelapis jok, diberikan penyegaran dan desain dashboard-nya yang baru.

Fitur hiburan sedan Honda Amaze 2023 terbaru tersebut kini sudah bisa terhubung ke Apple car play dan android auto. Dua fitur lainnya yang tak kalah keren adalah sun roof dan akses komputer mobil dengan jaringan internet.

BACA JUGA:Sedan Honda Amaze 2023 Murah Tapi Smart, Punya Fitur Anti Slip dan Bisa Deteksi Sekitar Agar Tidak Kecelakaan

BACA JUGA:Honda Amaze 2023 Terbaru Konon Akan Gantikan Peran Brio, Mobil LCGC Rasa Mewah dengan Fitur Melimpah

Dengan fitur akses komputer tersebut, penggunanya bisa memantau kondisi kendaraan melalui ponsel, mereka dengan dukungan perintah suara. Ada juga pilihan mesin bensin 1.200 CC yang dapat menghasilkan tenaga 89 daya kuda dan torsi sebesar 110 Newton Meter.

Pilihan lainnya adalah mesin diesel 1.500 CC, yang dapat menyemburkan tenaga 79 daya kuda dan torsi sebesar 160 Newton Meter. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT yang halus.

Sedan Honda Amaze 2023 terbaru ini dijual mulai 650.000 Rupee setara dengan Rp125.000.000-an. Tetapi harga tersebut masih bisa berubah, melihat perkembangan perekonomian dan kondisi saat itu. (*)

Sumber: