Honda Amaze 2023 Terbaru Konon Akan Gantikan Peran Brio, Mobil LCGC Rasa Mewah dengan Fitur Melimpah

Honda Amaze 2023 Terbaru Konon Akan Gantikan Peran Brio, Mobil LCGC Rasa Mewah dengan Fitur Melimpah

Tampilan dasbor sedan Honda Amaze 2023 terbaru yang mirip dengan teknologi mobil formula one.--

RADAR TEGAL - Tidak sedikit penggemar otomotif yang masih menantikan kehadiran sedan Honda Amaze 2023 terbaru di Tanah Air. Apalagi sudah banyak ulasan tentang keunggulan dan kekurangan produk otomotif pabrikan Jepang tersebut.

Sekadar informasi rumorsnya tampilan Honda Amaze 2023 terbaru bagian luar, dalam, dan mesinnya lebih bagus dari harganya. Inikah yang semakin menambah penasaran para pecinta otomotif, utamanya penggemar sedan Honda.

Tidak hanya itu meskipun masuk dalam jenis Low Cost Green Car (LCGC), Honda Amaze 2023 terbaru juga memiliki fitur-fitur modern, canggih, dan kekinian. Padahal walaupun belum ketahuan pastinya, harga mobil ini sangat terjangkau informasinya.

Bahkan dengan tampilan dan desain yang kekinian, sedan Honda Amaze 2023 terbaru ini terlihat lebih mewah daripada mobil murah. Sehingga banyak yang berpendapat bahwa mobil ini murah tetapi tidak murahan.

Dua mesin yang berbeda

Sedan ini hadir dengan dua pilihan mesin yang berbeda, yaitu mesin diesel dan bensin yang cocok dengan kondisi dan tofografi di Tanah Air. Para pecinta otomotif dapat memilih mesin yang sesuai dengan kebutuhan dan minatnya masing-masing.

Kapasitas mesin diesel misalnya, memiliki tenaga maksimal sebesar 98,6 hp dan torsi maksimal mencapai 200nm pada putaran tertingginya. Sementara itu, mesin bensin memiliki tenaga maksimal 87 hp dengan torsi maksimal 156 nm dan kapasitas mesin 1.200 cc.

Mesin diesel sedan Honda Amaze memiliki kapasitas yang lebih besar daripada mesin bensin, yaitu sebesar 1.500cc. Selain itu, mobil ini juga Honda lengkapi dengan banyak fitur canggih, keren, dan kakinian.

Beberapa fitur sedan Honda Amaze 2023 terbaru ini bahkan lebih unggul daripada mobil pesaingnya. Salah satunya adalah sistem AC otomatis dengan teknologi tinggi yang bisa menjaga suhu dalam kabin tetap stabil sesuai dengan yang kita inginkan.

Sementara itu sejak kali pertama Honda meluncurkannya di India, informasinya beredar kabar tampilan dan performanya terinspirasi dari mobil balap jet atau F1. Itulah yang menyebabkan mobil ini memiliki daya pacu dan akselerasi yang cepat.

Keunggulan spesifikasi tersebut di antaranya mobil ini dilengkapi dengan roda kemudi multifungsi yang bisa membuat pengalaman berkendara lebih menyenangkan. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan paddle shifter yang tampilannya sangat sporty.

Fitur Honda Amaze 2023 terbaru

Fitur-fitur canggih dan kekinian antara lain adalah paddle shifter sporty pada sedan Honda Amaze ini membuat mobil ini terinspirasi dari mobil F1. Mobil ini juga tergolong sebagai salah satu mobil kelas LCGC yang memiliki fitur canggih.

Sementara itu paddle shifter pada mobil ini katanya dapat membuat pengendara merasa lebih nyaman, terutama ketika memacu kapasitas mesin sesuai dengan performanya. Selain itu, mobil ini juga sangat irit dalam konsumsi BBM-nya.

Sumber: