Gres! Honda Amaze 2023 Terbaru Pakai Sun Roof dengan Harga Lebih Murah dari Brio, DP Kredit Cuma 4 Jutaann

Gres! Honda Amaze 2023 Terbaru Pakai Sun Roof dengan Harga Lebih Murah dari Brio, DP Kredit Cuma 4 Jutaann

Sedan Honda Amaze 2023 terbaru semakin lengkap fitur-fitur kekiniannya dengan penambahan sun roof dan akses internet cepat.--

RADAR TEGAL - Belum tuntas keingintahuan pecinta sedan di Tanah Air, ternyata Honda Amaze 2023 terbaru sudah mendapatkan pembaruan.

Bahkan kali ini fitur yang ditambahkan benar-benar mengesankan sedan Honda Amaze 2023 terbaru itu semakin mewah. Karena sudah menambahkan fitur sun roof.

Padahal fitur sun roof selama ini hanya dikenal di mobil-mobil mewah dan premium. Sedangkan sedan Honda Amaze 2023 terbaru ini merupakan mobil kelas low cost green car (LCGG).

Selama ini, mobil LCGC seperti sedan Honda Amaze 2023 terbaru identik dengan mobil murah. Sehingga hanya mempunyai fitur dan spesifikasi yang terbatas.

BACA JUGA:Brio Lewat, Sedan Honda Amaze 2023 Mobil LCGC Murah yang Interior dan Fiturnya Rasa City

BACA JUGA:Mesin Sedan Honda Amaze 2023 Sama-sama Gak Ngeselin, Tipe Bensin atau Solar Gak Bikal Ditilang Uji Emisi

 

Lebih murah dari Brio  

Meski identik dengan mobil murah, ternyata Honda Amaze ini malah mengadopsi kenyamanan yang mirip City. Apalagi dengan tambahan fitur sun roof, kian menegaskannya sebagai mobill LCGC rasa premium.

Penambahan fitur sun roof pun ternyata tidak menaikkan harganya secara signifikan. Jika dibandingkan dengan di Tanah Air, harga Honda Amaze jauh lebih murah daripada Brio.

Pasar mobil sedan di India masih cukup besar dan diramaikan dengan berbagai merek. Karena itu jenis mobil seperti sedan Honda Amaze 2023 terbaru tersebut bisa dijual dengan harga murah, dibandingkan Brio di Indonesia. 

Di India, Honda Amaze sudah tersedia dan bisa dipesan dengan membayar uang muka 20.000 Rupee atau sekitar Rp4 jutaan. Pembaruan model Honda Amaze ini dilakukan untuk memenuhi permintaan pasar. 

BACA JUGA:Gaji UMR Jakarta Bisa Miliki Sedan Honda Amaze 2023, Berikut Skema Cicilan Tipe Terendahnya

BACA JUGA:Interior Mewah Honda Amaze 2023 Bikin Penasaran, Harga LCGC Tapi Senyaman Honda City yang Lebih Mahal

Sumber: