Interior Mewah Honda Amaze 2023 Bikin Penasaran, Harga LCGC Tapi Senyaman Honda City yang Lebih Mahal

Interior Mewah Honda Amaze 2023 Bikin Penasaran, Harga LCGC Tapi Senyaman Honda City yang Lebih Mahal

Dasbor sedan Honda Amaze 2023 sudah menyematkan fitur-fitur modern terkini, meskipun berharga murah layaknya mobil LCGC.-foto: tangkapan layar akun youtube @cardirector-

RADAR TEGAL - Ekspektasi pecinta otomotif di Tanah Air sudah kadung tinggi. Meskipun belum ada kepastian, kapan sedan Honda Amaze 2023 akan tiba dan rilis.

Selain karena segmen low car green car (LCGC) yang ramah lingkungan dan irit BBM, harganya pun relatif ramah di kantong. Padahal spesifikasi dan fitur-fiturnya tidak kalah dengan mobil premium.

Spesifikasi mobil LCGC Honda ini memang tergolong sangat mumpuni di kelasnya. Banderol harga sedan Honda Amaze 2023 yang kompetitif, bahkan angkanya tidak jauh berbeda dengan harga Brio.

Karena informasinya mobil ini hadir sebagai pengganti Honda Brio di kelas LCGC. Honda Brio akan naik kelas sebagai lini bisnis baru, untuk bersaing dengan produk-produk sejenis dari pabrikan lain.

BACA JUGA:Honda Amaze 2023 Terbaru Konon Akan Gantikan Peran Brio, Mobil LCGC Rasa Mewah dengan Fitur Melimpah

 

Tampilan lebih modern dan sporty

Dari berbagai keunggulan-keunggulan itulah, para pecinta otomotif di Indonesia menunggu-nunggu kejelasan resmi, kapan mobil tersebut akan rilis di Indonesia. Sedan Honda Amaze 2023 mempunyai tampilan yang lebih modern dan sporty.

Tampilan eksteriornya berbeda dengan mobil-mobil LCGC Honda pendahulunya. Ini semakin membuat penasaran para pecinta otomotif, apalagi konon harganya lebih murah daripada Honda Brio.

Sejumlah review di YouTube menyebutkan Amaze 2023 tampil lebih elegan. Meskipun merupakan SUV murah atau LCGC, eksteriornya konon berdesain sama seperti Honda City.

Tak hanya itu, generasi terbaru sedan Honda ini memiliki kabin yang lega, serta fitur-fitur canggih kekinian lainnya. Utamanya pada sektor keamanan berkendara, sudah menyematkan berbagai fitur layaknya mobil-mobil mahal dan mewah.

BACA JUGA:Sedan Honda Amaze 2023 Murah Tapi Smart, Punya Fitur Anti Slip dan Bisa Deteksi Sekitar Agar Tidak Kecelakaan

Sedangkan di bagian buritan belakangnya, mobil keluarga sedan berdesain kekinian yang terlihat lebih sporty. Desain mobil sedan kecil ini tampak sangat compact sepanjang sekitar 4 meter dan mempunyai lebar di bawah 1,7 meter.

Yang membuat mobil sedan ini lebih keren dan kekinian adalah penggunaan velg ban berukuran 15 inch. Sementara itu, untuk urusan bagasinya, mobil ini memiliki luas yang bisa membawa barang-barang seluas 420 liter.

Sumber: