Kompetitor Honda Ketar-Ketir, Berikut Spesifikasi Honda Amaze yang Segera Hadir Kuasai Pasar LCGC

Kompetitor Honda Ketar-Ketir, Berikut Spesifikasi Honda Amaze yang Segera Hadir Kuasai Pasar LCGC

Penampakan Honda Amaze--youtube/BJ Post

RADAR TEGAL-Semakin kencang kabar tentang kehadiran dari mobil sedan dari Honda yang satu ini. Banyak sekali spesifikasi Honda Amaze yang menarik dan unggul pada mobil yang hendak Honda keluarkan.

Spesifikasi Honda Amaze ini memang membuat para pecinta mobil LCGC akan tergiur. Namun, sampai saat ini juga kabar resminya tentang kedatangan mobil ini belum ada kejelasan.

Mengangkat tema yang sporty dan milenial, mobil ini akan menarik sekali bagi pecinta LCGC. Spesifikasi Honda Amaze juga sangat tinggi untuk kelasnya.

Oleh karena itu, banyak orang yang sudah menantikan kedatangan dari mobil Honda yang satu ini. Konon dengan spesifikasi Honda Amaze yang lebih mumpuni dari Honda Brio tetap memiliki harga yang lebih mudah dari Brio.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang mobil Honda. Sebelumnya coba baca artikel tentang Honda CRV 2023 Edisi Juli: Daftar Harga Terbaru yang Semakin Menggiurkan dan Terjangkau di situs yang terpercaya ini.

Spesifikasi Honda Amaze terbaru yang punya harga murah

Nantinya mobil terbaru ini akan masuk ke dalam kelas LCGC sedan yang keren. Selain memiliki tampilan yang premium, pilihan warna dari mobil ini juga sangat banyak.

Melansir dari youtube BJ Sport dan chanel lainnya, kabarnya mobil ini akan hadir dengan harga yang murah. Harganya mulai dari Rp90 jutaan saja.

Apa saja yang bisa kamu dapatkan ketika membeli mobil ini nantinya? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda.

Desain kekinian

Desain eksterior dari mobil ini sendiri kabarnya akan mengadopsi dari Honda City. Namun, tentunya tidak 100% mirip yah.

Akan ada banyak penambahan fitur canggih dalam mobil ini. Selain itu, kabin dalam mobil ini juga akan memiliki luas dan lebar yang cukup untuk kelas LCGC.

Untuk dimensi mobil ini sendiri ada di ukuran panjang 4 meter dan lebar sekitar 1,7 meter.

BACA JUGA:Intip Harga Mobil Suzuki New XL7 Hybrid yang Sudah Mulai Mengaspal di Tegal

Eksterior yang modern

Beralih ke bagian eksterior, Honda Amaze ini sangat mencolok dengan desain yang fresh. Untuk velg mobil ini memiliki ukuran 15 inci.

Bagi kamu yang sering membawa banyak barang atau suka dengan mobil yang memiliki kapasitas bagasi yang luas, mobil ini sangat cocok. Hal ini karena kapasitas yang besar dalm bagasi mobil ini mencapai 420 liter.

Spesifikasi Honda Amaze: Teknologii canggih

Sumber: