Lagi Cari Mobil Keluarga, Suzuki Celerio 2023 Bisa Jadi Salah Satu Pilihan, Ini Alasannya

Lagi Cari Mobil Keluarga, Suzuki Celerio 2023 Bisa Jadi Salah Satu Pilihan, Ini Alasannya

Suzuki Celerio. (Istimewa)--

RADAR TEGAL - Lagi cari mobil keluarga, mungkin Suzuki Celerio 2023 bisa menjadi salah satunya. Alasannya, mobil ini jelas memiliki fitur dan body yang sporty.

Ya, Suzuki Celerio 2023 merupakan generasi terbaru dari mobil hatchback kompak yang diproduksi oleh Suzuki. Mobil ini jelas memiliki beberapa pembaruan dan peningkatan fitur untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Untuk body Suzuki Celerio 2023 ini mengadopsi gaya yang lebih modern dan segar. Monil ini memiliki garis-garis tajam, lampu depan LED, dan gril yang lebih menarik. Di bagian belakang, terdapat lampu belakang yang direvisi dan mungkin dengan aksen LED.

Mobil yang masuk kategori LCGC ini memiliki mesin berkapasitas 998 cc yang mampu menghasilkN tenaga 68 PS pada putaran mesin 600 rpm. Serta torsi puncak 90 Nm pada putaran mesin 3500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual atau otomatis.

Memiliki mesin berkapasitas 1200 cc bertenaga 65,7 HP dalam 5.500 rpm dan torsi 65 Nanometer pada 3.500 rpm, membuat mobil ini dapat melaju dengan gesit dan tetap irit bahan bakar. Suzuki Celerio ini terdapat dua opsi transmisi yakni otomatis dan manual 5 percepatan.

Selain itu, berbagai fitur canggih juga terdapat pada mobil ini. Seperti fitur anti maling salah satunya. Selanjutnya, tersapat fitur keselamatan lain, yakni remote alarm dan immobilizer. Soal konsumsi BBM, Suzuki Celerio diklaim mampu menempuh jarak hingga 26, kilometer per satu liter bensin

Dengan fitur yang ada di atas, mobil ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Jadi, bagaimana anda bermintat memilikinya.***

Sumber: