GAC Siap Tandingi Popularitas Honda HR-V dan Chery Omoda 5, Bakal Sapa Pasar Otomotif Indonesia?

GAC Siap Tandingi Popularitas Honda HR-V dan Chery Omoda 5, Bakal Sapa Pasar Otomotif Indonesia?

Mobil GAC merk terkemuka China siap hadir saingi Honda HR-V dan Chery Omoda 5-ScreenShoot-autopro

RADAR TEGAL - GAC Siap Menyapa Pasar Otomotif Indonesia dengan Model Unggulan, Pesaing Honda HR-V dan Chery Omoda 5, GAC Siap Melangkah ke Indonesia

Pasar otomotif Indonesia akan segera menyambut kehadiran salah satu merek mobil terkemuka dari China, yaitu GAC (Guangzhou Automobile Group).

Berita menarik ini menjadi perbincangan hangat di media sosial dalam beberapa hari terakhir, terutama mengenai sebuah mobil misterius yang dirahasiakan identitasnya dengan stiker kamuflase hitam.

BACA JUGA:Kredit Honda Amaze 2023 DP Ringan, Dapat Tenor hingga 60 Bulan dengan Cicilan Mulai dari Rp2 Jutaan Perbulan

Namun, setelah penyelidikan lebih lanjut, mobil misterius ini diduga sebagai varian yang sama dengan GAC GS 3 Emzoom dan GAC Emkoo yang sudah sukses dijual di Filipina.

Pertanyaannya, apakah GAC benar-benar akan memasuki pasar otomotif Indonesia?

 

GAC Berkomitmen Menyapa Pasar ASEAN

Informasi mengenai rencana GAC untuk merambah pasar otomotif Indonesia semakin kuat dengan laporan dari rekan kami di Autofun Thailand.

Mereka melaporkan bahwa GAC ION Automobile Sales Co., Ltd. (AION) telah mengumumkan niatnya untuk memperluas bisnisnya di kawasan ASEAN.

BACA JUGA:Konsumsi BBM Honda Amaze 2023: Sanggup Berapa Kilometer untuk Per Liter?

Tidak hanya itu, AION juga telah secara resmi menjalin kerjasama dengan tujuh jaringan dealer resmi yang tersebar di empat negara di wilayah ASEAN.

Ketujuh dealer tersebut adalah Jinhui (Thailand), AIONIC (Thailand), V Group (Thailand), Harmony Group (Thailand), 99 Myanmar (Myanmar), Harmony Group (Vietnam), dan EV HUB (Singapura).

Selain menjalin kemitraan dengan dealer-dealer ternama dari empat negara berbeda, GAC juga merencanakan peluncuran AION Y Plus pada tanggal 9 September 2023 mendatang.

Sumber: